Politik

AHY Ajak Kader Raih Kembali Kejayaan Partai Demokrat

96
×

AHY Ajak Kader Raih Kembali Kejayaan Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan orasi dihadapan ratusan Kader Partai di Hotel Sinar Mayang Sidoarjo

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO– Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk meraih kembali kejayaan Partai Demokrat.

Pernyataan itu disampaikan oleh AHY saat menemui ratusan para caleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat di Hotel Delta Mayang, Sidoarjo, Selasa (12/12/2023).

Scroll untuk melihat berita

Agus Harimurti Yudhoyono berharap semua caleg, kader maupun simpatisan Partai Demokrat terus merapatkan barisan, menguatkan kesatuan untuk Partai Demokrat.

“Mari bersama-sama berjuang, manfaatkan semua kekuatan untuk kebesaran, kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang,” kata AHY di hadapan ratusan kader Partai Demokrat.

AHY juga memuji caleg DPR RI dari Partai Demokrat Lucy Kurniasari yang intensif membina konstituen berupa pemberdayaan kaum perempuan, UMKM, dan lain sebagainya.

“Mari kita terus menunjukkan keberadaan kader Partai Demokrat selalu ada di tengah masyarakat dan melangkah untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat yang ada,” imbuhnya.

Disinggung soal target kemenangan, AHY memginginkan untuk semua dapil meraih kemenangan, atau paling tidak ada penambahan kursi secara signifikan.

“Di DPRD Sidoarjo harus bisa meraih kursi yang banyak seperti sebelumnya pernah diraih. Begitu juga harus ada penambahan kursi di DDRD di Jawa Timur. Sedangkan untuk target kursi di DPR RI yang sekarang ini 54 kursi, di Pileg 2024 bisa meningkat menjadi minimal 70 kursi,” harap AHY.

Acara konsolidasi dikemas dengan Ning Lucy Menang Bersama AHY. Turut hadir Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak, Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jatim 1 Lucy Kurniasari, Caleg Demokrat untuk DPRD Jatim dari Dapil Kabupaten Sidoarjo, Dedi Irwansyah dan Hudiyono dan caleg lainnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *