Advertorial

Perkuat Implementasi, Dinas P dan K Jombang Gelar FGD Evaluasi Kurikulum Merdeka

365
×

Perkuat Implementasi, Dinas P dan K Jombang Gelar FGD Evaluasi Kurikulum Merdeka

Sebarkan artikel ini
FGD
Senen, Kadisdikbud Jombang

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar forum grup discussion (FGD).

Menurut Kepala Dinas P dan K Jombang, Senen, kegiatan FGD tersebut untuk mengevaluasi pelaksanaan kurikulum merdeka.

Scroll untuk melihat berita

“Kegiatan ini bertujuan untuk terbangunnya sinergitas antara seluruh unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi sebuah gerakan bersama dalam mewujudkan program kurikulum merdeka,” kata Senen, pada Senin, 4 Desember 2023.

Senen menyebut, selain bertujuan mewujudkan sinergitas seluruh unsur pendidikan di lingkungan Dinas P dan K Jombang, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komitmen bersama dalam mengembangkan kualitas dan mutu sekolah.

“PNM itu bagi kami adalah merupakan referensi yang bisa kita pakai sebagai modal untuk pengembangan bagi peningkatan kompetensi untuk kita semua, maka bagaimana optimalisasi itu bisa bantu kita kembangkan,” ujarnya.

Ia pun meminta agar para peserta memanfaatkan kegiatan FGD ini untuk mendapatkan materi kurikulum merdeka demi kemajuan pendidikan dengan menerapkannya di lingkungan Dinas P dan K Jombang.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu membekali setiap sekolah untuk lebih maksimal dalam melaksanakan pembelajaran dengan menerapkan kurikulum merdeka,” tutur Senen. (Adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *