Advertorial

Pemdes Pajeruan Salurkan Bantuan BLT-DD Periode Terakhir

81
×

Pemdes Pajeruan Salurkan Bantuan BLT-DD Periode Terakhir

Sebarkan artikel ini
BLT-DD Pajeruan
Salah satu Keluarga Penerima Manfaat saat menerima Bantuan BLT- DD Priode terakhir dari Pemerintah Desa ( Pemdes) Pajeruan

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT- DD) kepada 75 penerima keluarga manfaat (KPM) periode terakhir, September- November dan Desember 2023.

Seperti biasanya bantuan ini berlangsung di Kantor Bank Sampang, Cabang Kedungdung, Senin (11/12/2023).

Scroll untuk melihat berita

Penjabat (Pj) Kepala Desa Pajeruan, Suryadi, mengatakan sebanyak 75 KPM sudah menerima bantuan BLT-DD, di periode terakhir di 2023 ini.

“Ini adalah bantuan terakhir pada tahun ini dan alhamdulillah dari 75 KPM sudah menerima semua,” ujarnya.

Suryadi, berpesan agar bantuan yang diterimanya digunakan dengan sebaik- baiknya supaya bisa bermanfaat.

Sementara Rasbiyeh, janda tua KPM asal Dusun Burnih, mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah desa maupun pusat yang telah memberi bantuan selama ini sehingga keperluan sehari- harinya sangat terbantu.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pemerintah desa maupun pusat yang telah membantu meringankan kebutuhan sehari- hari kami,” ucapnya.

Walaupun bantuan ini adalah bantuan terakhir, dia tidak putus berdoa dan berusaha mencari rezeki lain guna memenuhi kebutuhan anak dan keluarga setiap hari. (Adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *