Perhotelan

Novotel Samator Sambut dan Rayakan Natal 2023 Bersama Anak Panti Asuhan

116
×

Novotel Samator Sambut dan Rayakan Natal 2023 Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Novotel Samator

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Berbagai persiapan dan program terbaik telah disiapkan oleh Novotel Samator Surabaya Timur yang siap berbagi keceriaan, kegembiraan dan kehangatan di Natal 2023 dengan tema Letters to Santa.

Sebagai simbolis peluncuran program Festive Seasons di 2023 ini, hotel bintang 4 (empat) jaringan Accor Hotels ini menyelenggarakan seremonial Christmas Tree Lighting atau penyalaan lampu pohon natal di area lobby hotel pada Jumat, 8 Desember 2023 pada pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Keseruan Christmas Tree Lighting ala Novotel Samator Surabaya Timur diawali dengan kemunculan Santa Claus di lobby hotel sembari membagi-bagikan kertas kosong beserta amplop kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape dan kepada tamu hotel lainnya.

Sesuai dengan tema yang diusung, Letters to Santa, Novotel Samator Surabaya Timur mengajak semua anak-anak panti asuhan beserta tamu yang hadir untuk mengisi surat harapan yang ditujukan kepada Sinterklas.

“Senang sekali bisa bernyanyi bersama di sini, ada sinterklas juga yang membagikan lembar surat untuk menuliskan harapan-harapan kami,” ucap Mikael salah satu anak Panti Asuhan Kasih Agape.

“Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari perayaan Christmas Tree Lighting di Novotel Samator Surabaya Timur, anak – anak Panti Asuhan juga sangat senang merayakan serta bernyanyi bersama para staf Novotel Samator Surabaya Timur,” tutur Yeni, pengurus Panti Asuhan Kasih Agape.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *