Advertorial

Bersama Disdikbud, Pemkab Jombang Borong 7 Penghargaan dari Kemdikbud

352
×

Bersama Disdikbud, Pemkab Jombang Borong 7 Penghargaan dari Kemdikbud

Sebarkan artikel ini
7 penghargaan
PJ Bupati Jombang, Sugiat saat foto bersama dengan Kadisdikbud Jombang, Senen sembari menunjukkan sertifikat penghargaan.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Jelang akhir 2023, Pemkab Jombang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memborong delapan prestasi di bidang pendidikan.

Pj Bupati Jombang Sugiat, mengapresiasi seluruh insan pendidikan yang telah bekerja keras meningkatkan kualitas pendidikan. Ia menyampaikan, ada 7 penghargaan yang diterima dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Scroll untuk melihat berita

Di antaranya penghargaan Daerah Jawa Belajar.id, responsif dalam menyusun satuan tugas PPK, partisipasi Kepala PAUD dalam Sulingjar tertinggi,
Kemudian, capaian target aksi nyata transisi PAUD ke SD yang menyenangkan lebih awal di jenjang SD, tingkat aktivitas akun belajar.id tertinggi juga adaption rate dan pemanfaatan PMM tertinggi.

Ada pula penghargaan karena bentuk dukungan tertinggi Dinas P dan K Jombang terhadap pembentukan komunitas belajar di PMM.

”Serta satu penghargaan dari Kemenag RI, yakni partisipasi dan kontribusi dalam Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pendidikan Agama Islam (PAI) 2023,’’ ujarnya, Selasa (5/12/2023) pagi.

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh stakeholder bidang pendidikan. Khususnya tenaga pendidik dan guru yang berdedikasi meningkatkan kualitas pendidikan di Jombang.

”Penghargaan ini dipersembahkan kepada semua guru dan tenaga ahli kependidikan yang bekerja keras meningkatkan kualitas pendidikan di Jombang,’’ pungkasnya. (Adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *