Advertorial

Disdikbud Jombang Gelar Bimtek Penguatan PAUD HI, Wujudkan Masa Depan Anak yang Cemerlang

305
×

Disdikbud Jombang Gelar Bimtek Penguatan PAUD HI, Wujudkan Masa Depan Anak yang Cemerlang

Sebarkan artikel ini
HI
Tampak giat bimbingan saat berlangsung. Foto : Disdikbud Jombang for Faiz Beritabangsa.id

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Jombang menggelar sosialisasi program dan kebijakan PAUD sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) penguatan pendidikan anak usia dini holistik integratif (HI) 2023 pada Kamis, (7/12/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula 1 Disdikbud Jombang turut dihadiri Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Jombang Yayuk Sugiat, Wakil Ketua 1 Lilik Agus Purnomo, Wakil Ketua 2 Siska Senen dan Sekretaris 1 Dian Yunitasari serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Jombang.

Scroll untuk melihat berita

Dalam sambutannya Yayuk Sugiat, menyampaikan bahwa pendidikan anak usia dini itu menentukan kecerdasan dan kualitas seorang anak.

“Usia dini sangat menentukan kualitas kesehatan dan intergensi serta kematangan emosional dan produktifitas manusia pada tahap berikutnya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Dian Yunitasari selaku Sekretaris Disdikbud Jombang. Ia menyampaikan bahwasannya keberadaan Kelompok Kerja Bunda PAUD di Kabupaten Jombang harus senantiasa berkoordinasi dan bersinkronisasi dengan OPD terkait.

“Demi menunjang agar terciptanya program Bunda PAUD yang outputnya bisa mewujudkan anak Indonesia yang sehat, cerdas dan berkahlak mulia sehingga mendapatkan masa depan yang cemerlang,” pungkas Dian. (Adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *