Pemilu

Relawan GM Sidoarjo: Rakyat Butuh Pemimpin Matang, Penegakan Hukum dan Demokrasi

90
×

Relawan GM Sidoarjo: Rakyat Butuh Pemimpin Matang, Penegakan Hukum dan Demokrasi

Sebarkan artikel ini
Relawan GM
Relawan Ganjar-Mahfud saat foto bersama, usai konsolidasi di salah satu Cafe kawasan Gor Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO– Puluhan relawan Ganjar- Mahfud (GM) dari berbagai elemen melakukan konsolidasi mendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, dengan target menang total (Metal). Bertempat di salah satu kafe kawasan Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Sidoarjo, Minggu (3/12/2023) malam.

Konsolidasi relawan yang dipayungi dalam Komunitas Relawan Ganjar- Mahfud Sidoarjo itu meyakini Pilpres mendatang Capres nomor urut 3 akan menang total, khususnya di Sidoarjo.

Scroll untuk melihat berita

Badruz Zaman salah satu penggerak komunitas relawan GM Sidoarjo menyampaikan keyakinannya yang didasarkan pada suara masyarakat Sidoarjo dari berbagai lapisan selama ini yang berkembang dan dinamis menghendaki Ganjar- Mahfud menang di Pilpres yang akan datang.

“Suara masyarakat Sidoarjo di berbagai lapisan meng konfirmasi kemenangan total Ganjar- Mahfud. Apalagi figur Capres kita yang terbukti track recordnya lebih mumpuni pada situasi kini dan kemajuan Indonesia yang akan datang,” ungkap Cak Sudrab sapaan akrab Badruz zaman.

Sudrab menambahkan, selain kemajuan bangsa, kebutuhan Indonesia ke depan adalah kualitas demokrasi dan nomokrasi.

“Demokrasi atau kedaulatan rakyat di satu sisi dan Nomokrasi atau kedaulatan hukum di sisi lain adalah jawaban masa depan Indonesia, dan itu ada di figur Ganjar- Mahfud yang bisa mewujudkannya,” imbuh pria yang juga aktivis 98 itu.

Sementara itu, Husein pelaku UMKM Sidoarjo yang turut hadir dalam konsolidasi mengatakan, bahwa kedaulatan hukum yang berkualitas berkontribusi menyelesaikan berbagai persoalan bagi masyarakat Indonesia.

“Kedaulatan hukum memastikan sumber daya dan kesempatan yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” ungkap Husein.

Senada juga dikatakan Nadia Bafaqih aktivis perempuan.

Dia meluangkan waktu untuk hadir dalam konsolidasi pemenangan Ganjar- Mahfud tidak lain hanya untuk mendiskusikan betapa pentingnya kemenangan Ganjar-Mahfud pada pemilu nanti. Ia berkeyakinan supremasi hukum akan berdiri tegak di bawah kepemimpinan Ganjar- Mahfud.

“Dari ketiga Capres- Cawapres, hanya Ganjar- Mahfud yang punya keberanian menjalankan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *