Advertorial

Ratusan Rider Adu Skill di KWB Night Race Championship Supermoto dan Road Race

111
×

Ratusan Rider Adu Skill di KWB Night Race Championship Supermoto dan Road Race

Sebarkan artikel ini
Road race
KWB Night Race Championship Supermoto dan Road Race, kelas Trail bersiap untuk beradu skill kecepatan dan ketangkasan.

BERITABANGSA.ID – KOTA BATU – Ratusan rider beradu skill dalam road race yang digelar pada malam hari yang berlangsung di Jalan Sultan Agung Kota Batu pada Minggu, 26 November 2023.

Total ada 220 peserta yang mengikuti KWB Night Race Championship Supermoto dan Road Race.

Jalan Sultan Agung yang menurun dan naik serta memiliki aspal agak bergelombang menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap, tak sedikit mereka terjatuh.

Selain berasal dari Kota Batu dan Malang Raya, juga diikuti oleh pembalap dari kota/kabupaten lain di wilayah Jatim. Kemudian juga diikuti pembalap dari Jateng, seperti Kota Surakarta dan Semarang.

Dalam event itu, total ada 40 race yang dipertandingkan. Mulai dari free practice, pre-final dan final. Terdapat tiga kelas utama yang pertandingan dalam event tersebut. Yakni Bebek 4 Tak, Bebek 2 Tak dan Supermoto.

Dari tiga kelas itu, untuk kelas Bebek 4 Tak rincian kategorinya Bebek 4 tak 150 CC Ecu standar begginer, Bebek 4 tak T.U 130 CC Mix Malang Raya, Bebek 4 tak T.U 130 CC Karisidenan Malang Raya, Bebek 4 Tak T.U 130 CC Mix pemula dan sejumlah kelas lainnya.

Sementara di kelas Bebek 2 Tak rinciannya, Bebek 2 Tak Standar 125 CC loka Malang Raya, Bebek 2 Tak Standar 125 CC Open, Bebek 2 Tak Standar 125 CC pemula dan sejumlah kelas lainnya.

Lalu di kelas Supermoto memainkan Trail 4 Tune Up Standar 180 CC Karisidenan Malang Raya, Trail 4 Tune Up Standar 180 CC lokal KWB, Trail 4 Tune Up Standar 180 CC Non Seeded dan sejumlah race lainnya.

Selain tiga kelas tersebut juga mempertandingkan race Mini GP, Komunitas WIN dan Komunitas KING.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *