Ekonomi dan Bisnis

Hadir Kembali, Faber-Castell Family Art Competitions di Jember Banjir Peserta

187
×

Hadir Kembali, Faber-Castell Family Art Competitions di Jember Banjir Peserta

Sebarkan artikel ini
Faber-Castell
Faber-Castell Family Art Competitions 4 di Transmart Mall Jember. (Foto: Zainul Hasan/Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Faber-Castell hadir kembali di Kabupaten Jember untuk mengajak anak-anak berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar dan membuat prakarya tingkat nasional melalui Faber-Castell Family Art Competitions 4.

Kegiatan yang diinisiasi PT Faber-Castell bertajuk ‘Terbang Bersama Impianku’ tersebut berlangsung pada Minggu, 26 November 2023, di Transmart Mall Jember sekira pukul 10.20 – 12.20 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Supervisor Promosi PT Faber-Castell, Evi Arliyanti, mengatakan terdapat 500 pasang peserta yang terdiri dari anak dan orang tua turut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini.

Di mana anak-anak tersebut merupakan siswa/siswi di sekolah dasar (SD) mulai kelas 1 – 4 dan hanya boleh didampingi 1 orang tua saja dalam lomba gambar, baik ayah maupun ibunya.

Tujuan melibatkan orang tua dalam lomba gambar dan membuat prakarya ini supaya ada kerja sama yang baik antara keduanya.

“Kreativitas itu bisa diatur sejak dini dengan dukungan orang tua tentunya. Biasanya lomba itu hanya anaknya saja yang ikut, tapi sekarang kita ajak bersama supaya orang tua tidak hanya nyuruh-nyuruh anaknya saja, tapi juga merasakan lomba itu seperti apa,” ucap Evi.

Sama dengan beberapa tahun sebelumnya, Faber-Castell kali ini juga menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Disneyland Hongkong khusus para pemenang utama tingkat nasional.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, mengatakan kegiatan tahun ini tentunya sudah sangat dinanti oleh banyak keluarga Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *