Politik

Santai Bersama Ferlix Prasetya, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil V

698
×

Santai Bersama Ferlix Prasetya, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil V

Sebarkan artikel ini
Ferlix Prasetya
Suasana saat ngobrol santai bersama Ferlix Prasetya. (Foto: Mwd)

BERITABANGSA.ID – SURABAYA– Setelah meresmikan Rumah Aspirasi pemenangan pada 11 November lalu, Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dari partai Golkar, Ferlix Prasetya menggelar ngobrol santai pada Selasa (21/11/2023) malam di Jalan Raya Jeruk nomor 268, Banjar Melati, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya.

Pada acara ini Ferlix menyampaikan beberapa program terkait dirinya yang akan ikut dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

Scroll untuk melihat berita

Menurutnya, saatnya yang muda bergerak, untuk membangun dan memajukan bangsa ini dan bangkit bersama untuk kesejahteraan rakyat.

Terkait visi misinya, Ferlix menjelaskan, ingin memajukan Surabaya dengan pembangunan yang berkesinambungan dan bergerak bersama arek-arek Suroboyo menuju Kota Metropolis yang sejahtera.

Di usia 36, sukses sebagai seorang entrepreneur muda, Ferlix mengemukakan alasannya kenapa ikut mencalonkan diri dan terjun ke dunia politik.

“Saya sudah cukup, kehidupan saya tidak kurang apa, namun apakah hidup hanya untuk mencari uang dan mengumpulkan harta? Bagi saya membantu orang lain adalah suatu kepuasan tersendiri,” tuturnya.

Ia menyebut, ketika seseorang hanya mencari uang atau harta tanpa tahu harta yang dikumpulkan itu untuk apa, atau hanya untuk mencari kesenangan, serakah dan konyol namanya.

“Prinsip saya, hidup bermanfaat untuk orang dan senang ketika saya bisa membantu seseorang,” paparnya.

Di acara obrolan santai ini, Ferlix lebih banyak bercerita kisah perjalanannya, dari mulai didikan ya ketat dari orang tuanya hingga ia menjadi salah satu enterpreneur muda yang sukses.

Terkait langkah-langkah apa yang akan dilakukan dalam pencalonannya sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya, hingga membuat rumah pemenangan, Ferlix bersama timnya sudah mulai turba untuk menggaet simpatisan.

Salah satunya, ia mendapat dukungan dari Komunitas Millenial Lintas Agama (Komtam).

Komunitas ini merupakan kumpulan dari para tokoh agama, baik Islam, Kristen, Budha, Hindu dan yang lainnya, yang bersatu dalam satu wadah dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme.

Di samping itu Ferlix juga merangkul para pemuda dan Karang Taruna, terutama yang ada di sekitar rumah pemenangan.

“Untuk langkah lanjutan nanti kami bersama tim akan menjadikan rumah pemenangan ini sebagai pusat aktivitas,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *