Advertorial

Komitmen Majukan UMKM, Terminal Teluk Lamong Launching UMKM Drive Thru

130
×

Komitmen Majukan UMKM, Terminal Teluk Lamong Launching UMKM Drive Thru

Sebarkan artikel ini
UMKM Drive Thru

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – PT Terminal Teluk Lamong (TTL) bersama dengan Kelompok Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di tiga kelurahan terdekat menggelar launching UMKM Drive Thru pada Jumat, 17 November 2023.

Direktur Operasi dan Teknik PT Terminal Teluk Lamong (PT TTL) Kalbar Yanto meresmikan UMKM Drive Thru secara langsung yang nantinya akan menyediakan kebutuhan makan dan minum bagi sopir truk dan pekerja operasional di lapangan.

Scroll untuk melihat berita

Konsep Drive Thru ini adalah pedagang menyediakan makanan dan minuman yang telah dikemas sehingga pembeli tidak perlu menunggu lama dan bisa langsung dibawa sembari melanjutkan pekerjaan.

Kalbar Yanto mengatakan bahwa program UMKM Drive Thru ini merupakan langkah penting sebagai wujud tanggungjawab perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Menurutnya, dalam acara itu TTL yang berkolaborasi dengan Perkumpulan Komunikasi Warga (Perkom) untuk mengembangkan UMKM telah berhasil hingga mendapatkan apresiasi penghargaan TJSL pembinaan UMKM terbaik yang diberikan oleh PT Pelindo (Persero) kepada TTL.

“Adanya UMKM Drive Thru ini sangat membantu sopir truk dan petugas operasional lapangan sebagai tempat untuk membeli makanan dan minuman yang mudah dijangkau. program ini akan kita evaluasi untuk kemungkinan pengembangan UMKM Drive Thru di area operasional lainnya,” ujar Kalbar Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *