Advertorial

Buka BJ Bond Festival 2023 Bank Jatim, Pj Bupati Bondowoso: Ini Pererat Pelaku Industri

378
×

Buka BJ Bond Festival 2023 Bank Jatim, Pj Bupati Bondowoso: Ini Pererat Pelaku Industri

Sebarkan artikel ini
BJ Bond
Pj Bupati Bondowoso saat membuka BJ BOND FEST 2023

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Pembukaan pameran BJ Bond Fest 2023 mendapatkan apresiasi dari Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto.

Kegiatan pameran properti dan kendaraan bermotor, serta UMKM itu diselenggarakan oleh Bank Jatim di City Plaza, Jumat (17/11/2023) kemarin.

Scroll untuk melihat berita

Pj Bupati, Bambang Soekwanto, menyampaikan, BJ Bond Festival ini tak hanya sekadar pameran. Namun, juga menjadi ajang untuk mempererat ikatan antara pelaku industri dan masyarakat.

“Ini adalah momentum yang luar biasa untuk mengenalkan potensi daerah kita dalam bidang properti dan otomotif,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi dalam memajukan sektor properti dan otomotif di Bondowoso.

Dengan harapan, ini bisa membuka peluang-peluang baru yang mampu mendorong investasi yang dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan tak hanya meningkatkan citra daerah, tapi juga mendorong positif bagi pertumbuhan sektor properti dan otomotif serta UMKM lokal,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Bambang Soekwanto juga menyerahkan trophy, piagam, dan hadiah bagi sejumlah pemenang lomba menulis bertajuk “Kiprah Bank Jatim”.

Lomba menulis ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Jatim dengan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso.

Setelah itu, orang nomor satu di Bondowoso ini meninjau stand-stand properti, otomotif, dan UMKM yang nantinya bisa dilihat oleh masyarakat selama beberapa hari ke depan. (Adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *