Sepak Bola

Melihat Aksi Anak Peternak Lele Jombang Jadi Pemain Timnas Piala Dunia U-17

180
×

Melihat Aksi Anak Peternak Lele Jombang Jadi Pemain Timnas Piala Dunia U-17

Sebarkan artikel ini
Piala U-17
Tampak orang tua salah satu pemain Timnas Indonesia U-17, Rizki Afrizal yang akan berlaga di Piala Dunia, saat sedang mempersiapkan pakaian nya. Foto : Faiz Beritabangsa.id

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Pagelaran piala dunia U-17, sudah di depan mata. Opening sekaligus pertandingan pembuka akan digelar malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Momen ini menjadi kebanggaan keluarga para pemain Timnas. Seperti anak dari peternak lele di Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini.

Scroll untuk melihat berita

Keluarga sederhana ini, merasa bangga begitu mengetahui anaknya lolos seleksi dan menjadi pemain inti Timnas U-17 yang akan berlaga perdana nanti malam. Ditemui dikediamannya di Desa Genuk Watu, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Pasangan suami-isteri (pasutri), Solihan (58) dan Nur Hidayat (53), terlihat sedang menyiapkan atribut timnas U-17.

Mereka yang peternak lele itu, akan menyaksikan permainan anaknya Rizki Afrisal di laga perdana piala dunia U-17.

“Lagi persiapan untuk menonton timnas garuda U-17 piala dunia di GBT. Kemarin itu ada informasi dari anak saya yang juga melihat di HP itu kan memang kualifikasinya itu lama sekali, jadi kurang lebih satu mingguan,” kata Solihan, Jumat (10/11/2023) pagi.

“Saya merasa bangga dan merasa senang sekali atas prestasi anak saya lebih meyakinkan untuk membela timnas garuda muda dan dia siap untuk memperjuangkan timnas garuda muda Indonesia,” ujarnya.

Saat ditanya kapan ia berkomunikasi dengan Afrisal, ia menyebut kemarin malam, ia sempat komunikasi melalui sambungan telepon seluler.

Solihan mengaku, dalam percakapan telepon itu, Afrisal meminta doa restu dari ibunya, agar pertandingan malam nanti berlangsung lancar dan meraih kemenangan.

“Komunikasi terakhir tadi malam, dia bilang kalau ingin minta doa kepada orang tua dan keluarganya agar dia mainnya lebih baik dan tidak ada beban sama sekali,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *