“Sekitar 7 tahun kita mengadakan penelitian dan percobaan, dari hal terkecil sekalipun tidak lepas dari perhatian kami, yang pada akhirnya bisa dirasakan sendiri kualitas dari Cleo Platine ini,” tuturnya.
Nama dari Cleo Platine sendiri, menurut Melisa diambil dar bahasa Prancis yang berarti Platinum. Hal ini didukung dengan kemasannya yang berkelas, elegan dan ada unsur klasiknya.

“Tahun ini tanobel genap berumur 20 tahun Jadi kami bertekad untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dari segi kualitas untuk kehidupan yang lebih sehat,” imbuhnya.
Melisa menambahkan, untuk produk inovasi Cleo Platine sendiri, harapannya adalah membagikan kemurnian, tapi dengan kelas yang premium dan elegan khususnya restoran-restoran dan hotel-hotel yang ada di seluruh Indonesia.
Sementara untuk pengolahan ataupun produksi inovasi terbaru ini difokuskan di Citeureup, yang kemudian ketika pangsa pasar sudah ada peningkatan akan diproduksi di Jawa dan Bali.
“Dalam hal pemasaran kami sudah ada rekanan sekitar 6000 hotel dan restoran yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Melisa.
>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id