Publik Service

Mal Pelayanan Publik Jember Diresmikan, Ada 238 Pelayanan Tersedia

571
×

Mal Pelayanan Publik Jember Diresmikan, Ada 238 Pelayanan Tersedia

Sebarkan artikel ini
Mal pelayanan publik
Petugas Mal Pelayanan Publik Jember sedang melayani masyarakat. (Foto: Guntur Rahmatullah/ Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan Mal Pelayanan Publik atau MPP Kabupaten Jember, Senin 6 November 2023. Di sini, warga Jember dapat mengurus berbagai berbagai keperluan di satu tempat.

Bupati Hendy menerangkan, ada 238 jenis pelayanan dari 20 instansi di kantor ini.

Scroll untuk melihat berita

“Tak hanya pelayanan dari dinas-dinas di lingkungan Pemkab Jember, tetapi juga ada dari instansi lain,” ujar Hendy Siswanto.

Beberapa instansi yang ada di MPP tersebut, di antaranya BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPN, KPP Pratama Jember, Bank Jatim, Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A dan Polres Jember serta 13 organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Jember.Mal pelayanan publik

Lokasi kantor MPP ini berada di Jalan Gajah Mada No. 206 Kaliwates Jember.

“Saya minta ketika warga Jember datang ke sini harus selesai semua, tergantung kelengkapan dokumen yang diprasyaratkan, kalau dokumennya sudah lengkap maka petugas harus selesai di sini, petugas tidak boleh masih mengarahkan ke sana ke mari, harus selesai semua di sini, itu baru namanya MPP,” pesan Bupati Hendy Siswanto.

Kemudian Hendy meminta kepada seluruh kepala OPD, camat, kepala desa, dan lurah untuk menyosialisasikan syarat-syarat administrasi pengurusan layanan tertentu kepada masyarakat.

“Tolong sosialisasikan apa saja dokumennya yang harus dilengkapi, sehingga masyarakat tidak kosongan datang ke MPP ini, mereka dari rumah sudah paham dan membawa semua dokumen persyaratannya, jadi sampai di MPP ini bisa langsung beres,” pinta Bupati Jember Hendy Siswanto.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *