Terkini

Gubernur Khofifah Terima Lencana Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemkot Batu

100
×

Gubernur Khofifah Terima Lencana Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemkot Batu

Sebarkan artikel ini
Lencana Hakaryo

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah Lencana Tanda Kehormatan Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemerintah Kota (Pemkot) Batu.

Penghargaan berupa lencana dan piagam tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Batu Asmadi didampingi Pj Wali kota Batu Aries Agung Paewai kepada Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (2/11) malam.

Scroll untuk melihat berita

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Wali Kota Batu Nomor 188.45/319/KEP/422.012/2023 tanggal 16 Oktober 2023. Tidak hanya satu, melainkan tiga lencana sekaligus diterima oleh Gubernur Khofifah, yaitu Emas, Perak dan Perunggu.

Penghargaan ini diberikan karena Gubernur Khofifah dinilai telah berjasa, berkomitmen, dan berkontribusi luar biasa dalam mendukung kemajuan dan pembangunan Kota Batu. Sehingga, banyak prestasi dan kemajuan yang dicapai Kota Batu.

Seperti peningkatan pelayanan, pembangunan dan kemasyarakatan, yang berdampak pada penurunan angka kemiskinan dan angka pengangguran di Kota Batu. Serta kontribusi Gubernur Khofifah dalam mendukung Kota Batu sebagai destinasi wisata di Jatim dan nasional.

Atas diterimanya penghargaan ini, Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi dan terima kasih khususnya kepada jajaran Pemkot Batu. Menurutnya kemajuan Kota Batu yang tumbuh menjadi ikon destinasi pariwisata di Jawa Timur, tak lepas dari hasil kerja keras dan sinergitas yang terjalin antara Pemprov Jatim dan Pemkot Batu. Dikuatkan oleh sektor swasta serta masyarakat Batu yang dikenal sangat kreatif dan produktif.

“Kami menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun, dimana ini merupakan bentuk Mutual simbiosis. Sama-sama kita membangun satu semangat dan niat untuk terus bergerak memberikan kemajuan yang berdampak. Baik terhadap penurunan kemiskinan maupun pengangguran,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *