Terkini

Gubernur Khofifah Siapkan 780 Undangan Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Provinsi Jatim

50
×

Gubernur Khofifah Siapkan 780 Undangan Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Provinsi Jatim

Sebarkan artikel ini
780 undangan

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat untuk ikut hadir dan memeriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur, yang akan digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (12/10) mendatang.

“Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung kekhidmatan dan kemeriahan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi, kami telah menyiapkan 780 undangan bagi masyarakat umum,” ungkapnya di Surabaya, Minggu (8/10).

Scroll untuk melihat berita

Gubernur Khofifah menjelaskan, untuk mendapatkan undangan tersebut masyarakat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui link https://besideus.id/hut78jatim. Pendaftaran dibuka tanggal 8 dan 9 Oktober 2023 dan setiap harinya disediakan kuota untuk 390 pendaftar. Dengan syarat, satu NIK hanya bisa digunakan untuk satu orang.

“Bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang berminat bisa memanfaatkan dua hari masa pendaftaran tersebut melalui link yang sudah disediakan. Jangan sampai ketinggalan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Gubernur Khofifah menegaskan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara Hari Jadi ke-77 Jatim tahun lalu, serta pada peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Agustus lalu menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama.

“Saya mendengar ada banyak yang belum bisa mendapatkan undangan pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Agustus lalu. Ada juga yang sudah pernah ikut, tetapi ingin ikut lagi. Antusiasme inilah yang jadi alasan, kita terus mengadakan Undangan khusus bagi masyarakat umum,” ungkapnya.

Melalui kegiatan semacam ini, Gubernur Khofifah berharap, momen Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi bisa dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi even tahunan yang dinanti-nanti oleh masyarakat.

“Ayo ajak keluarga, sanak saudara maupun teman untuk bisa secara langsung menyaksikan Upacara Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi,” ajaknya.

Ajakan Gubernur Khofifah ini sangat beralasan, karena para undangan tidak hanya bisa menyaksikan momen kekhidmatan upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim, tapi juga akan disuguhi berbagai penampilan menarik. Salah satunya, yaitu drumband dari SMAN 2 Taruna Bhayangkara Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *