Peristiwa

Melihat Lalu Tabrak Bayangan Misterius, Bus Eka di Jombang Terguling

157
×

Melihat Lalu Tabrak Bayangan Misterius, Bus Eka di Jombang Terguling

Sebarkan artikel ini
Bus Eka
Tampak kondisi Bus Eka, usai alami kecelakaan di Jombang.

BERITABANGSA.ID – JOMBANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Embung Miring, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang pada Sabtu (7/10/2023).

Dalam peristiwa ini melibatkan kendaraan bus penumpang Eka dengan nopol S 7500 US.

Scroll untuk melihat berita

Akibat peristiwa itu, 2 orang penumpang Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya, mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang. Menurut keterangan Khoirul Anam (70) saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan awalnya bus tersebut melaju dari arah Nganjuk menuju ke Jombang pada pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan cerita sopir bus Eka yang bernama Sayuto (53) asal Desa Jembrak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, bus yang disopirinya menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang.

“Itu kejadian pas adzan subuh, pukul 04.00 WIB. Cerita menurut sopirnya itu, seolah-olah ada orang menyebrang, perasaan sopirnya itu gitu,” kata Anam, saksi.

Bus yang berjalan dari arah Nganjuk menuju ke Surabaya itu, berisi 4 orang, yang terdiri dari sopir dan kondektur dan 2 orang penumpang dengan tujuan Surabaya.

“Penumpangnya cuman 4 orang, itu sudah termasuk sopir dan kondekturnya,” katanya.

Sebagai warga setempat dia pun mengaku bila di area sekitar lokasi kecelakaan memang kerap terjadi hal-hal aneh. Seolah-olah ada pejalan kaki yang menyebrang, namun sebenarnya tidak ada orang yang menyeberang. Itu adalah bayangan misterius.

“Ya seolah-olah. Ya di sini emang sering terjadi seperti itu. Menurut perasaan sopirnya orang yang menyebrang tadi sudah mati karena tertabrak. Padahal tidak ada orang yang tertabrak,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *