Pemerintahan

Kini Lumajang Resmi Dijabat Pj Bupati Indah Wahyuni

163
×

Kini Lumajang Resmi Dijabat Pj Bupati Indah Wahyuni

Sebarkan artikel ini
PJ bupati Indah

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG –  Penjabat (Pj) Bupati Lumajang, Indah Wahyuni – Kepala BKD Provinsi Jatim- segera beradaptasi dengan jajaran perangkat daerah maupun lintas sektor untuk melanjutkan pembangunan.

“Hari ini, saya resmi dilantik dan diberikan amanah untuk menjadi Pj Bupati Lumajang oleh Gubernur Jatim. Sesuai pesan beliau, saya harus bisa cepat beradaptasi dengan berkoordinasi secara intens dengan purna tugas kepala daerah dan semua stakeholder di Lumajang,” ujarnya usai pengambilan sumpah jabatan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (24/9/2023).

banner 300600

Indah Wahyuni juga akan berkoordinasi secara intensif dengan seluruh jajaran, pimpinan dan anggota DPRD. Mengingat, ada pekerjaan yang harus segera dilakukan, yakni penyusunan APBD Perubahan 2023. Serta, harus kerja cepat karena akan segera masuk dalam penyusunan R- APBD 2024.

“Agar dapat terbangun kesinambungan program dan keberlanjutan pembangunan, saya juga akan berkoordinasi secara intens juga dengan purna tugas bupati dan wakil bupati sebelumnya, karena hal itu sangat penting,” katanya.

Indah menambahkan menjelang Pemilu 2024 nanti, dia juga akan mengarahkan aparatur sipil negara (ASN) di Lumajang agar menjunjung tinggi netralitas.

Menurutnya, ASN sangat penting untuk menjaga netralitas karena akan berdampak terhadap jalannya roda pemerintahan dan pelayanan.

“Netralitas dari ASN sangat penting, karena jika ASN tidak netral, maka hal tersebut akan sangat berdampak terhadap pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *