KesehatanTerkini

Granostic Kenalkan Layanan Unggulan Pain Point Management Center, Bebas Nyeri Tanpa Operasi

496
×

Granostic Kenalkan Layanan Unggulan Pain Point Management Center, Bebas Nyeri Tanpa Operasi

Sebarkan artikel ini
Granostic Medical Center

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Granostic Center dirikan pada 2007 silam. Kini telah berkembang dan dikenal sebagai penyedia layanan kesehatan utama di Kota Surabaya.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan dan mengembangkan potensi dalam hal kesehatan, Granostic Center meluncurkan salah satu lini bisnisnya yaitu Granostic Medical Center, pada Sabtu (23/9/2023) di Jalan Dharmahusada 146, Surabaya.

Menurut Komisaris PT. Persada Medika Utama yang menaungi Granostic Medical Center dokter Agus Choirul Anab, menyediakan layanan kesehatan komperehensif yang terintegrasi dalam satu lokasi dan didukung oleh berbagai dokter spesialis dan sub-spesialis dengan pengalaman dan keahlian yang mumpuni.

Granostic Medical Center menggandeng tenaga dokter dari berbagai bidang keahlian di antaranya adalah Spesialis bedah syaraf, spesialis jantung, spesialis penyakit dalam dan spesialis radiologi.

Dokter Agus Choirul Anab menyebut, layanan tersebut didukung dengan adanya laboratorium serta farmasi yang lengkap untuk menunjang diagnostic dan terapi kesehatan secara optimal.

Ia menambahkan, Granostic Medical Center melalui layanan unggulan Pain Point Management Center, didukung oleh tim dokter ahli spesialis bedah syaraf terbaik di Surabaya, yang dapat mengatasi masalah kesehatan berupa akut pain, chronic pain, cancer pain, nyeri di lutut, bahu, tulang belakang dan nyeri lainnya.

“Granostic Medical Center hadir dengan beragam layanan kesehatan unggulan, salah satunya adalah layanan Pain point Management Center yang dapat membantu memberikan terapi bebas nyeri tanpa operasi seperti nyeri pada otot dan persendian, mulai dari nyeri area leher, tulang belakang, pergelangan tangan, siku, nyeri bahu, dan nyeri yang paling sering dialami yaitu nyeri lutut,” tutur Agus Chairul Anab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *