Peristiwa

Tidur di Bibir Sumur, Lansia di Jombang Tewas Tercebur

168
×

Tidur di Bibir Sumur, Lansia di Jombang Tewas Tercebur

Sebarkan artikel ini
Tercebur Sumur
Tampak petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Seorang nenek bernama Kasiatin (73) tewas, usai tercebur sumur di kediamannya Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 08.45 WIB.

Di kediamannya, korban tinggal bersama anaknya. Salah satu saksi dalam kejadian ini, yakni Kasiatun (65). Berdasarkan keterangan saksi kepada polisi, saat itu, korban kepada saksi pamit ke kamar mandi. Kemudian mengeluhkan rasa capek.

Scroll untuk melihat berita

Tak disangka usai merasa capek dan pusing, nenek Kasiatin langsung istirahat di bibir sumur. Tak lama berselang saat saksi menghampirinya, korban sudah ditemukan tercebur dalam sumur.

“Jadi selesai dari kamar mandi itu, korban mengeluh capek dan beristirahat di bibir sumur karena merasa pusing. Dan tiba tiba tercebur ke dalam sumur. Kemudian kami mendapatkan laporan dan langsung menuju ke lokasi bersama petugas dari BPBD,” ujar Kapolsek Mojoagung, Kompol Bambang Setiyo Budi.

Sesampai di lokasi kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP sembari meminta keterangan kepada sejumlah saksi di lokasi kejadian. Sementara petugas BPBD bersama warga, langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kemudian korban langsung dievakuasi ke Puskemas Miagan. Kemudian dilakukan periksaan, namun tidak berselang lama korban meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan atau visum luar oleh Dokter Puskesmas Miagan, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan,” pungkasnya.

Usai mengetahui itu, pihak keluarga sudah mengikhlaskan peristiwa tersebut. Sehingga meminta untuk tidak dilakukan autopsi. Kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga dan tak lama kemudian dimakamkan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *