Politik

Ingin Perjuangkan Aspirasi Rakyat Sidoarjo, Prabu Siap Tempur di Pileg 2024

181
×

Ingin Perjuangkan Aspirasi Rakyat Sidoarjo, Prabu Siap Tempur di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Prabu
Meilana Prabu Pratama Yudha,S.Or Caleg DPRD Jatim II yang juga Bendahara Umum Generasi Emas Indonesia Jatim usai dilantik di Gedung DPRD Sidoarjo

BERITABANGSA.ID – SIDOARJO – Keinginan kuat untuk mengabdi dan memperjuangkan aspirasi warga Sidoarjo berdasarkan ilmu dari bangku kuliah, Meilana Prabu Pratama Yudha, bertekad mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Tingkat I Provinsi Jawa Timur Dapil II (Kabupaten Sidoarjo) dari Partai Golkar.

Mas Prabu sapaan karib Meilana Prabu Pratama Yudha, adalah seorang pemuda pekerja keras demi menggapai cita-cita menjadi seorang pengusaha.

Scroll untuk melihat berita

Semenjak ia memutuskan terjun ke dunia politik pihaknya berkeliling Sidoarjo dengan tujuan ingin mengetahui aspirasi rakyat.

Di mana hal tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sidoarjo.

“Selama ini saya keliling di wilayah Sidoarjo untuk mengetahui apa yg menjadi keinginan masyarakat. Dari situ saya faham betul apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Mas Prabu kepada Beritabangsa.id, Minggu (10/9/2023).

Pria yang baru saja dilantik menjadi bendahara umum di Badan Pengurus Wilayah (BPW) generasi emas Indonesia (Gesid) itu menambahkan dari sekian banyak desa yang pernah dikunjungi masih banyak beberapa hal yang perlu diperbaiki, di antaranya masalah pengangguran, kemiskinan dan juga stunting.

“Bismillah, jika nanti terpilih, saya akan mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara, khususnya di Sidoarjo. Tentunya dengan mengajak semua elemen pemuda yang ada di desa,” tegas pria berkacamata itu.

Mas Prabu Caleg termuda usia 25 tahun itu mengajak masyarakat Sidoarjo untuk tidak apatis di Pemilu 2024. Karena Pemilu bisa merubah bangsa termasuk Kabupaten Sidoarjo.

“Di sini saya akan bekerja dengan efektif
dan efisien, saya memantapkan niat saya dan akan merelakan waktu, tenaga, dan pikiran saya untuk masyarakat Sidoarjo,” imbuhnya.

Selain itu, Prabu akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan menunjang aspek perekonomian.

“Salah satunya dengan melibatkan SDM muda untuk ikut berperan aktif,” cetusnya.

Terakhir Mas Prabu berharap masyarakat harus sadar akan pentingnya pendidikan politik dan proses berpikir, agar tidak salah menilai sosok seorang pemimpin yang dipilihnya.

“Memilih wakil rakyat harus benar-benar jeli, jangan seperti memilih kucing dalam karung. Karena menyangkut hajat masyarakat untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *