Terkini

Tour de Muria Blora Expedition 2023 Kenalkan Potensi Lokal di Kancah Nasional

317
×

Tour de Muria Blora Expedition 2023 Kenalkan Potensi Lokal di Kancah Nasional

Sebarkan artikel ini
Blora Expedition
Corporate Secretary PT Sukun, Wartono Indonesia Deka Hendratmanto Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

BERITABANGSA.ID – BLORA – Event olahraga balap sepeda Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 digelar mulai tanggal 16 – 17 September 2023.

Acara itu digadang-gadang bakal membawa manfaat positif bagi Kabupaten Blora.

Scroll untuk melihat berita

Selain menjadi momen yang tepat mempromosikan potensi pariwisata Blora ke kancah nasional, peserta berjumlah 600 orang dari berbagai pelosok Indonesia itu akan memberdayakan potensi UMKM di Kabupaten Blora.

Bupati Arief Rohman mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Tengah yang telah memilih Blora sebagai salah satu tuan rumah untuk pelaksanaan event yang luar biasa tersebut.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadiri langsung karena ada acara luar kota. Kami ucapkan banyak terima kasih atas dipilihnya Blora sebagai event nasional yang nantinya membawa dampak positif untuk blora,” ucap Bupati di Pendapa Bupati Blora, Senin (4/9/2023).

Guna mematangkan persiapan event tersebut, Bupati meminta agar menyiapkan sebaik mungkin menyambut Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023.

“Kami nanti minta pak Sekda untuk siapkan kuliner, budaya, serta kelengkapan lainnya untuk menyambut acara ini, sehingga nanti akan berkesan,” tambahnya

Corporate Secretary PT Sukun, Wartono Indonesia Deka Hendratmanto menyampaikan, event olahraga balap sepeda Sukun Tour de Muria ‘Blora Expedition’ agak spesial, karena di Blora jarang didengar.

“Kenapa dilaksanakan di Blora, karena atas rekomendasi Pak Gubernur di mana di Blora ada beberapa objek yang diresmikan Presiden. Ini menjadi daya tarik tersendiri,” terangnya.

Deka menambahkan, setelah dilakukan cek lokasi ternyata rute Jalur sangat menantang dan menarik. Selain itu dari sisi respon pemerintah, dalam hal ini Bupati, sangat luar biasa dan mendukung adanya event ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *