Advertorial

Disdikbud Jombang Gelar Sosialisasi Sinkronisasi Laporan Aset

170
×

Disdikbud Jombang Gelar Sosialisasi Sinkronisasi Laporan Aset

Sebarkan artikel ini
Disdikbud Jombang
Sosialisasi Sosialisasi Laporan Aset yang dilakukan Disdikbud Jombang, ketika berlangsung. Foto : Disdikbud Jombang for Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jombang mengadakan sosialisasi sinkronisasi laporan realisasi belanja modal dengan laporan aset 2023, kepada seluruh SD, SMP negeri dan swasta se Kabupaten Jombang.

Kegiatan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 28 Juli sampai 4 Agustus 2023 di Aula 1 Disdikbud Jombang.

Scroll untuk melihat berita

Senen, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, melalui Ana Arisanti, Perencana Muda Disdikbud Jombang menyampaikan sosialisasi ini, bisa meningkatkan kinerja antara Bendahara Umum dan Bendahara Barang pada satuan pendidikan.

“Semoga triwulan 3 laporannya bisa sinkron 100 persen,” harapnya.

Kegiatan itu diikuti 544 SD dan SMP yang terdiri dari bendahara umum dan bendahara barang, serta petugas verifikator BOS di masing-masing kecamatan. Total ada 1.067 peserta yang dibagi menjadi empat hari karena keterbatasan tempat.

Dikatakan, bendahara Barang dan bendahara umum harus sejalan, kontrolnya berada di BPKAD Kabupaten Jombang, dan yang bertanggungjawab adalah Disdikbud Jombang, sedangkan pelaksananya adalah satuan pendidikan.

”Kami harapkan, satuan pendidikan kompak, jangan sampai ada satu lembaga yang tidak bisa mengerjakan dengan baik, itu berimbas pada laporan kabupaten,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *