Politik

Komitmen Perbaikan Kesejahteraan, Partai Demokrat Ajak Caleg Baru Peduli Wong Cilik

126
×

Komitmen Perbaikan Kesejahteraan, Partai Demokrat Ajak Caleg Baru Peduli Wong Cilik

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat, wong cilik
Renville Antonio fungsionaris DPP Partai Demokrat yang juga Caleg DPR RI dapil Malang raya

BERITABANGSA.ID, MALANG – Jargon perubahan dan perbaikan telah ditetapkan Partai Demokrat menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024 yakni Demokrat Peduli.

Demokrat peduli menjadi kegiatan yang harus selalu diusung para kader untuk wong cilik.

Scroll untuk melihat berita

Fungsionaris DPP Partai Demokrat, Renville Antonio mengungkapkan, partai telah menggariskan 14 poin program perubahan dan perbaikan, yang harus diwujudkan semua kadernya, di antaranya, pendidikan, kesehatan, perbaikan ekonomi, kesejahteraan, dan lingkungan hidup.

“Kita tahu kondisi sekarang, masyarakat masih sulit penuhi kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Jadi, kita lakukan Demokrat Peduli, kader keliling setiap hari secara personal,” kata Renville, Rabu (16/8/2023) pagi.

Agar lebih kompak dan massif, kegiatan harus diadakan setiap tanggal 14 sesuai nomor urut partai.

Kegiatan yang sudah dilakukan diharapkan terus ditingkatkan, karena akan jadi kredit poin lebih kontribusi wakil rakyat dan kadernya nanti.

“Poinnya, ketika nanti kami mendapatkan amanah (memimpin), maka kader Demokrat akan terus berusaha memperbaiki ketimpangan yang selama ini masih perlu diperbaiki,” tandas Caleg DPR RI dapil Malang Raya ini.

Aksi Demokrat Peduli ini juga disebut turun gunung karena dibarengi oleh Srikandi Demokrat Jawa Timur, Mays Amelia, yang juga caleg DPR RI Dapil Malang Raya, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang, Hadi Mustofa, anggota DPRD Kabupaten Malang. Ada pula, Khusnul Khuroti R, sebagai caleg DPRD Kabupaten Malang dapil 3.

“Alhamdulillah saat berada di Malang ini, kami selalu ditemani Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang dan Caleg dari dapil Kabupaten Malang, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI dapil Malang raya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *