Advertorial

Meriahkan HUT RI ke-78, Final Volly Antar Instansi, Wabup Irwan: Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan

584
×

Meriahkan HUT RI ke-78, Final Volly Antar Instansi, Wabup Irwan: Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
Volly antar instansi
Wabup Irwan saat sambutan dalam final bola volly antar instansi di GOR Pelita

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemerintah Bondowoso menggelar turnamen bola volly antar instansi.

Pertandingan yang digelar pada Selasa (15/8/2023) malam, memasuki babak laga final.

Scroll untuk melihat berita

Di partai final ini berlaga antara BSBK melawan PSDA WS kategori putri, dan BSBK melawan Dinas Pendidikan kategori putra.

Pertandingan  volly ini disambut antusias dan baik oleh Wakil Bupati Bondowoso serta jajaran kepala OPD beserta staff dan masyarakat sekitar.

Pertandingannya pun berjalan seru dan meriah, serta sukses menyemarakkan semangat kemerdekaan.

Wakil Bupati Bondowoso, lrwan Bachtiar Rachmat, berpesan, kepada tim dan suporter yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan nilai kebersamaan pada pertandingan final ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyelenggaraan turnamen ini,” ujar politisi PDIP tersebut.

“Terutama kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk memastikan berlangsungnya acara ini dengan lancar,” imbuhnya.

Pertandingan bola voli tahun ini, tim BSBK keluar menjadi pemenang juara 1 (putri juga putra), juara 2 untuk tim PSDA WS (putri) dan tim Diknas (putra).

Hadir mendampingi Wakil Bupati, Asisten Administrasi Umum, beberapa Kepala OPD dan para suporter dari masing-masing tim. (adv)

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *