Olah Raga

Cepu Putra FC Juarai Danyon Cup I 2023

92
×

Cepu Putra FC Juarai Danyon Cup I 2023

Sebarkan artikel ini
Danyon Cup
Juara I Diraih Cepu Putra Di Runner Up Galaksi Rembang dan Juara III Macan Rembang

BERITABANGSA.ID – BLORA – Laga final Turnamen Sepakbola Danyon CUP I, digelar di Lapangan A Kompleks Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 410 Alugoro, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023) sore.

Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati mengapresiasi luar biasa ke Danyonif yang kali pertama dan sukses menyelenggarakan pembinaan olahraga sepakbola di Blora.

Scroll untuk melihat berita

“Alhamdulillah terlaksana baik dan juara kali ini dari Cepu Putra, lalu Galaksi Rembang dan Macan Rembang,” ucap Mbak Etik sapaan akrab Wabup Blora.

Mbak Etik berharap tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali yang lebih luar biasa.

Sementara itu, Danyonif 410/Alugoro, Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Arif, menyampaikan selamat kepada pemenang Cepu Putra juara I, Galaksi dan Macan Rembang.

Ucapan terima kasih juga kepada pendukung Danyoncab I, dan diharapkan akan berlanjut ke Danyoncab II dan III.

“Mudah-mudahan terlaksana dan hadiahnya akan lebih besar lagi, intinya kami dari pihak panitia nama besar satuan 410 Alugoro mengaspirasi kemauan masyarakat sekitar yakni blora untuk memajukan olahraga khususnya bola kaki,” terang Danyon.

Adapun hadiah totalnya Rp35 juta. Juara I, Rp12,5 juta, juara II Rp7,5 juta, dan juara III Rp5 juta dengan total 25 tim.

Dalam partai final, Cepu Putra FC kali ini mengalahkan Galaxy FC Rembang dengan skor 2-0 dan Gol Cepu Putra FC dicetak oleh Restu pada menit ke-15 dan Diego pada menit ke-45.

Adapun rangkaian HUT Batalyon ini diisi berbagai perlombaan, yakni mancing galatama, trabas atau motocross, volly open turnamen dan kicau mania.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *