Politik

Ratusan Kader Nasdem Bondowoso Ramaikan Apel Siaga Perubahan

161
×

Ratusan Kader Nasdem Bondowoso Ramaikan Apel Siaga Perubahan

Sebarkan artikel ini
Kader Nasdem
Kader Nasdem Bondowoso sebelum berangkat mengikuti apel siaga perubahan

BERITABANGSA.ID – BONDOWOSO – Ratusan kader Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso, siap meramaikan apel siaga perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023).

Informasi dihimpun, 110 kader partai Bondowoso diberangkatkan ke Jakarta. Mereka terdiri dari pengurus kecamatan 69 orang, pengurus DPD dan Bacaleg 41 orang, 50 orang relawan dan struktur lainnya.

Scroll untuk melihat berita

Mereka berangkat ke Jakarta menggunakan 4 unit bus, dengan titik kumpul di Kantor DPD NasDem Bondowoso, Sabtu (15/7/2023).

Ketua DPD Partai NasDem Bondowoso Ach Fadil Muzakki Syah, berharap dengan partisipasi aktif dari kader-kader NasDem seluruh struktur di Kabupaten Bondowoso dapat menjadi titik awal perubahan dan momentum kebangkitan menuju Pemilu 2024.

“Saya berharap kepada seluruh kader yang hari ini berangkat, dapat memanfaatkan momentum menuju perubahan dan kebangkitan partai NasDem khususnya di Bondowoso,” katanya.

Bacaleg Partai NasDem untuk DPR RI Dapil Jatim III itu juga meyakini bahwa dengan dukungan yang solid dan struktur organisasi yang kuat, Partai NasDem dapat memperoleh hasil yang baik dalam pesta demokrasi mendatang.

Menurutnya, Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dapat menjadi salah satu langkah strategis partainya dalam menyambut Pemilu 2024. Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi sarana pendidikan politik kepada masyarakat.

“Kader Partai NasDem Kabupaten Bondowoso harus memiliki pemahaman politik yang santun dan toleran,” harapnya.

Sebelumnya Miftahus Surur selaku Wakabid Bapillu DPD Partai NasDem Bondowoso menyampaikan bahwa jumlah peserta yang berangkat adalah 110 orang dari seluruh jenjang struktur mulai pengurus DPD, DPC, DPRt dan Bacaleg kabupaten.

”Setidaknya ada 110 kader yang berangkat, terdiri dari 41 pengurus DPD dan Bacaleg, 69 orang struktur DPC dan DPRt, dan 50 dari relawan kita berangkat menggunakan tiga bus,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *