Politik

Nelayan Sidoarjo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar, Berharap Permudah Dapat BBM

106
×

Nelayan Sidoarjo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar, Berharap Permudah Dapat BBM

Sebarkan artikel ini
Petani Tambak
Petani Tambak dan Nelayan Sidoarjo saat deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar menjadi presiden 2024 di Desa Tambak Cemandi Kecamatan Sedati Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO- Nelayan dan Petani Tambak Sidoarjo deklarasi mendukung Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Mereka berharap Gus Imin sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar memberikan perhatian khusus terkait kesejahteraan para petani tambak dan nelayan yang ada di Sidoarjo.

Scroll untuk melihat berita

Menurut Ketua Petani Tambak dan Nelayan Sedati, Muhamad Munawar, mengatakan kehidupan masyarakat pesisir sering mengalami kesulitan.

Kesulitan yang sering dihadapi nelayan mengenai ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar yang sulit didapatkan. Nelayan tidak bisa melaut.

“Kadang solar hanya ada satu kali dalam seminggu. Sehingga kami sangat kesulitan untuk melaut,” keluh Munawar, Senin (10/7/2023).

Munawar yakin, apabila Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, maka kesulitan yang sedang dihadapi petani tambak dan nelayan akan mudah ditangani.

“Gus Muhaimin ini sosok yang merakyat dan paham terhadap kesulitan yang dialami nelayan,” pungkasnya.

Selain itu, emak-emak pedagang ikan juga mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden 2024 nanti.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *