Sosial

Memaknai Momentum Idul Adha 1444 H, DPC Partai Demokrat Berbagi Daging Hewan Kurban Ke Dhuafa

127
×

Memaknai Momentum Idul Adha 1444 H, DPC Partai Demokrat Berbagi Daging Hewan Kurban Ke Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Partai Demokrat
Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Ontonio menyerahkan seekor sapi ke ketua MUI Kecamatan Kedungkandang

BERITABANGSA.ID – MALANG – DPC Partai Demokrat Kota Malang Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan membagikan daging kurban secara langsung kepada masyarakat yang bertempat di Jalan Rajasa Bumiayu Kedungkandang Kota Malang pada Sabtu (01/07/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang, H.Imron mengatakan, pihaknya bersama pengurus DPC melaksanakan penyembelihan hewan kurban tiga sapi dan empat kambing yang langsung di distribusikan dan diserahkan kepada warga masyarakat sekitar.

Scroll untuk melihat berita

“Daging kurban ini kita bagikan ke masyarakat atau warga sekitar Bumiayu melalui RT/RW sebanyak sekitar seribuan,” kata H.Imron.

Menurutnya, Partai Demokrat sendiri ingin mendapatkan momentum Idul Adha ini meningkatkan iman dan takwa serta juga menaruh harapan Partai Demokrat pada masyarakat.

“Harapan kami mudah-mudahan Partai Demokrat kerjasama dengan masyarakat ini nanti Partai Demokrat bisa diperhatikan oleh masyarakat,banyak yang simpatik dan lain sebagainya,” harapnya.

DPC partai Demokrat
Simpatisan Partai Demokrat bergotong royong membungkus daging kurban kedalam plastik untuk dibagikan

H. Imron juga berpesan kepada masyarakat agar saling menghormati meskipun berbeda partai, “Tahun ini merupakan tahun politik untuk itu kami mohon pada masyarakat jika hanya berbeda bendera untuk tidak saling mengolok-olok tetap satu sama lain saling menghormati,” ucapnya.

Disinggung terkait Pemilu tahun 2024 ini, Partai Demokrat sendiri optimis bisa meraih kursi seperti yang di cita-citakan kepada KPU.

“Saya yakin optimis bisa meraih kursi dengan target sembilan kursi seperti yang kami sampaikan di KPU kemarin,” pungkasnya.

Saat yang sama, pada saat penyerahan hewan kurban, di kesempatan tersebut, Renville Antonio, Bendahara Umum Partai Demokrat menyampaikan pesan agar DPC Partai Demokrat Kota Malang lebih meningkatkan kerjasama dengan ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *