Olah Raga

HUT Bhayangkara ke-77 Polsek Jiken Gelar Gowes Bareng Masyarakat

86
×

HUT Bhayangkara ke-77 Polsek Jiken Gelar Gowes Bareng Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Gowes
Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-77 Kepolsek Jiken Menggelar Gowes Bersama

BERITABANGSA.ID – BLORA – HUT Bhayangkara ke-77 diperingati Polsek Jiken dengan menggelar acara senam dan gowes bersama warga Desa Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (25/6/2023)

Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin menyampaikan, olahraga bersama TNI, Polri dab lintas sektoral bersama masyarakat Desa/Kecamatan Jiken ini untuk menjalin silaturahim.

Scroll untuk melihat berita

Ke depannya diharapkan Polri jauh lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugasnya menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat di Blora ini.

“Kebetulan kegiatan ini pas ada rangkaian HUT Bhayangkara Polri ke-77, bersama rekan TNI Polri dan pemerintah kecamatan Jiken bersama-sama,” terangnya.

Arifin menambahkan, start dan finish Gowes dari Mako Polsek Jiken usai senam bersama menuju Desa/Kecamatan Jiken.

Sementara itu, CV Tunggal Guna Mandiri Adiria mengatakan, mendapatkan undangan juga ikut berpartisipasi kegiatan HUT Bhayangkara ke-77

“Saya ikut hadir mewakili Perusahaan untuk memeriahkan acara tersebut dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 semoga Polri semakin Presisi, mengayomi masyarakat untuk kepentingan bersama, kesejahteraan, keamanan masyarakat Jiken ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Polsek Jiken berpesan semakin bermasyarakat, turun ke bawah untuk menjamin keamanan di tingkat bawah RT/RW. Apalagi di Jiken sendiri kebanyakan kawasan hutan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *