Advertorial

Bupati Blitar Raih Dua Penghargaan di Ajang BKN Award 2023

3462
×

Bupati Blitar Raih Dua Penghargaan di Ajang BKN Award 2023

Sebarkan artikel ini
BKN Award
Bugati Blitar Rini Syarifah Saat menerima penghargaan dalam BKN Award 2023.

BERITABANGSA.ID – BLITAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang BKN Award 2023.

Dua penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah di Bumi Surabaya Resort pada Kamis (8/6/2023), yang diserahkan oleh Plt Kepala BKN.

Scroll untuk melihat berita

Bupati Blitar Rini Syarifah, mengatakan, dua penghargaan yang berhasil diraih Kabupaten Blitar pada ajang ini meliputi kategori implementasi NSPK manajemen ASN terbaik serta terbaik II kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.

“Alhamdulillah hari ini saya menerima dua penghargaan sekaligus dari Plt BKN, di ajang BKN Award 2023,” ungkapnya.

Selanjutnya, Rini Syarifah juga mengungkapkan, bahwa pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga berpesan kepada masing masing kabupaten/kota yang meraih penghargaan agar tidak menjadikan hal ini sebagai tujuan utama. Melainkan, harus dijadikan sebagai referensi  ukuran ukuran standart yang harus dicapai dalam manajemen ASN.

“Sesuai pesan dari Ibu Gubernur, bahwa penghargaan ini jangan dijadikan sebagai hal utama. Tetapi ke depan dijadikan sebagai referensi ukuran standart yang harus dicapai dalam manajemen ASN,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, BKN Award 2023 merupakan tahun kesembilan sejak diluncurkan pada 2015 silam dengan tujuan untuk memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN. Jawa Timur sendiri berhasil memperoleh 39 kategori penghargaan BKN Award yang digelar tahun ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *