Terkini

Rakerwil DPW IMO Jatim Amanahkan Gelar Muswil Secepatnya

220
×

Rakerwil DPW IMO Jatim Amanahkan Gelar Muswil Secepatnya

Sebarkan artikel ini
IMO
Sesi foto bersama selesai Rapat Kerja Wilayah Tulungagung diikuti semua peserta

BERITABANGSA.ID – TULUNGAGUNG – DewanPimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Jawa Timur menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) mengambil tema “Tumbuh lebih cepat berkembang lebih pesat,” di Hall Sultan Cafe dan Resto, Jalan Supriadi nomor 41, Kecamatan Jepun, Kabupaten Tulungagung, Kamis (1/6/2023).

Rakerwil dilaksanakan guna menyusun dan mengevaluasi program kerja hasil Muswil 2 tahun lalu.

Scroll untuk melihat berita

Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut sambutan dari Ketua Panitia Rakerwil Budi Mulyanto, sambutan Ketua DPW IMO Jatim, Arief Gringsing.

Di kesempatan itu, Arief Gringsing, yang sudah berkiprah selama 25 tahun di dunia pers menyampaikan perjalanan organisasi yang terseok-seok selama pandemi Covid-19 lalu.

Namun, Arief Gingsing optimis , IMO ke depan akan berkibar dengan soliditas sahabat dari berbagai media di beberapa kota/kabupaten di Jatim.

Selain itu, adanya dukungan Wanhat dan Dewan Pembina, kuatnya akses DPP IMO di Jakarta dalam membangun jejaring dengan Mabes Polri, Kejakgung, KPK, dan Kemenlu RI.

“Insya Allah IMO Indonesia akan dapat memberi kesejahteraan pada kita semua di masa depan,” kata Arief Gringsing yang mengawali karirnya menjadi wartawan Tabloid Ekonomi Paramitha terbitan, Surabaya, pada 1998.

Giliran Ketua Dewan Penasehat, Sunjoto, menyampaikan masukan kepada semua peserta Rakerwil.

Dia berharap organisasi tumbuh, dan tidak melupakan tujuan dan sejarah pembentukan organisasi.

“Dalam teori sosiologi, perilaku individu akan mempengaruhi keberlangsungan organisasi. Karena itu soliditas, keterbukaan, adaptasi perkembangan informasi, dan teknologi informatika sangat penting pada organisasi pers,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *