Peraturan dan UU

Sebut Wartawan Seperti Preman, Staf PT Lesafree Minta Maaf

99
×

Sebut Wartawan Seperti Preman, Staf PT Lesafree Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Lesafree
Nur (kerudung) saat memberikan keterangan tentang pernyataannya wartawan seperti preman

BERITABANGSA.ID – MALANG – Ada insiden mengejutkan saat berlangsungnya unjuk rasa damai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Malang di PT Lesafree Krebet Bululawang.

Salah satu staf perusahaan ragi bernama Nur, menyebut profesi wartawan dengan preman.

Kata Nur, dia merasa kaget didatangi wartawan. Dia mengaku tiba-tiba ditanya banyak hal yang bukan wewenangnya.

“Saya tadi terkejut, saya didatangi mendadak. Saya minta maaf apabila ada ucapan saya tadi,” ungkap Nur di depan pabrik PT Lesafree, Rabu (31/5/2023).

Pihaknya tidak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan wartawan, bahkan Nur berkali-kali mengulang permohonan maaf kepada wartawan.

“Saya minta maaf, tiba tiba saya didatangi oleh lima orang dengan nada tinggi, dan itu bentuk perlindungan saya, dan itu tanpa sadar saya ucapkan seperti itu (menyamakan wartawan seperti preman) dan saya minta maaf,” beber Nur membela diri.

Nur mempersilakan para jurnalis menanyakan permasalahan apapun ke pihak manejemen yang ditunjuk perusahaan, pihaknya tidak memiliki kapasitas menjawab pertanyaan wartawan.

Sementara itu, divisi legal PT Lesafree, Aji menyampaikan, “Mereka (MPC PP) berkirim surat, dan pihaknya akan memberi l surat tanggapan, itu saja dari kami”.

Terkait permasalahan somasi yang lama dilayangkan oleh PP yang tak kunjung direspon pihak Lesafree, Aji berjanji akan menyelesaikannya.

“Itu adalah permasalahan kita dengan PT Wahana yang saat ini sedang kita diskusikan, udah itu saja dari kami ya,” pungkas Aji.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *