Terkini

Sabet Medali SEA Games 2023, Atlet Jember Banjir Bonus dari Bupati Hendy

415
×

Sabet Medali SEA Games 2023, Atlet Jember Banjir Bonus dari Bupati Hendy

Sebarkan artikel ini
Hadiah SEA Games 2023
Bupati Jember Hendy Siswanto, foto bersama atlet Megawati Hangestri Pertiwi (mengenakan kalung medali), usai prosesi penyerahan bonus, Senin (22/5/2023). (Foto: Diskominfo Jember for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Megawati Hangestri Pertiwi, salah seorang anggota tim voli Indonesia asal Kabupaten Jember, banjir bonus dari pemerintah setempat setelah berhasil menyabet medali perunggu dalam SEA Games 2023 di Kamboja beberapa hari lalu.

Bupati Jember Hendy Siswanto, menyerahkan secara simbolis bonus berupa 1 unit sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp5 juta, di Pendapa Wahyawibawagraha pada Senin, 22 Mei 2023.

Scroll untuk melihat berita

Menurut Hendy, Mega merupakan salah satu atlet berprestasi yang patut dibanggakan karena telah mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Jember dalam ajang olahraga sekelas Asian.

“Saya berharap, Mega tidak berhenti mengejar mimpinya. Terus berlatih untuk mencapai puncak kejayaan dalam prestasi yang lebih tinggi lagi,” ucap Hendy.

Selain itu, Hendy juga berharap agar prestasi gemilang yang ditorehkan Mega, dapat memantik semangat putra-putri Jember untuk berprestasi di bidang olahraga.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh juga bagi yang lain, khususnya para milenial, untuk berprestasi juga seperti Mega,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Megawati Hangestri Pertiwi, mengucapkan terima kasih yang tiada batas kepada Bupati Jember Hendy Siswanto beserta jajarannya, atas segala dukungan dan bonus yang diberikan.

“Kami mohon maaf karena belum maksimal di SEA Games 2023 ini. Kami belum bisa meraih medali emas. Tapi kami akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi di ajang internasional yang lain,” pungkasnya.

Selain Hendy, dalam penyerahan bonus tersebut hadir juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Murdiyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Bobby Arie Sandy, dan beberapa stakeholder terkait.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *