Pembangunan

Aslog dan Kadiv Propam Mabes Polri Groundbreaking RS Bhayangkara TK IV

85
×

Aslog dan Kadiv Propam Mabes Polri Groundbreaking RS Bhayangkara TK IV

Sebarkan artikel ini
Aslog
Aslog Mabes Polri Irjend Pol. Argo Yuwono dan Kadiv Propam mabes Polri Irjend Pol. Syahardiantono Dan Forkopinda Blora

BERITABANGSA.ID – BLORA – Sinergi antara Kepolisian Resort dengan Pemerintah Kabupaten Blora, dalam pembangunan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tingkat IV terwujud.

Terkini, groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan RS Bhayangkara TK IV itu dilakukan Asisten Logistik Irjen Polisi Argo Yuwono dan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Polisi Syahardiantono sebagai tanda dimulainya pembangunan Sabtu (20/5/2023).

banner 300600

Argo Yuwono, mengucapkan syukur kepada Tuhan YME karena nikmat kesehatan yang diberikan, sehingga peletakan batu pertama pembangunan RS Bhayangkara di Blora bisa terlaksana.

“Semoga Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan oleh anak, bapak, dan ibu semua dan terjangkau. Sehingga ada multiplier efek ekonomi bisa naik dan pendapatan perkapita daerah juga bisa naik,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Jatim, Yuwono juga berharap RS Bhayangkara dapat mendongkrak ekonomi daerah.

Peletakan batu pertama dilakukan Aslog Argo Yuwono, dilanjutkan Kadiv Propam Mabes Polri dan kemudian Karo Log Polda Jawa Tengah dilanjutkan oleh Forkopimda Blora.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Srena Mabes Polri, Pejabat Utama Slog Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Bupati Blora Arif Rohman, Forkopimda Kabupaten Blora, Jajaran Forkompincam Kunduran, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *