Politik

Makna Penting Angka 14 Bagi Partai Demokrat

121
×

Makna Penting Angka 14 Bagi Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Angka 14
Ketua DPC Partai Demokrat, Hendra Angga Sonata saat di KPUD Kota Batu

BERITABANGSA.ID-KOTA BATU – Ada makna penting di balik angka 14 bagi Partai Demokrat.
Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batu, Hendra Angga Sonata.

Angga menjelaskan, jika makna di balik angka 14 ini menurutnya sangat sakral dikarenakan Partai Demokrat mempunyai nomor urut 14.

Kemudian pesta demokrasi nanti berlangsung di hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, dan hari ini resmi mendaftarkan 30 Bacaleg ke KPUD Kota Batu pukul 14.14 WIB.

“Alhamdulillah, di tanggal dan jamnya kita tepatkan di angka 14, semoga dengan diterima dan dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Kota Batu, target perolehan caleg di Kota Batu bisa maksimal,” ungkapnya, Minggu (14/5/2023) sore.

DPC Demokrat Kota Batu menargetkan memperoleh kursi di masing-masing Dapil nanti.

“Kami targetkan memperoleh suara maksimal di masing-masing Dapil, karena kita ketahui jika saat ini Demokrat masih mendapatkan 1 kursi di DPRD Kota Batu,” tegasnya.

Dari 30 Bacaleg yang didaftarkan, di dapil 1, 2 dan 4 ada 7 Bacaleg. Sedangkan di Dapil 3 ada 9 Bacaleg. Keikutsertaan kaum perempuan ada 43 persen .

“Yang paling banyak Bacaleg kaum Milenial karena animonya luar biasa, bisa dibilang sekitar 74 persen diisi Bacaleg milenial. Semuanya bertujuan sama yakni menginginkan perubahan demokrasi di Kota Batu agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Kaum milenial yang diusung Partai Demokrat Kota Batu ini memang sengaja disiapkan dan dirancang hingga saat ini agar para anak muda bisa merasakan menjadi Bacaleg dan berkontribusi kepada masyarakat nantinya.

“Kami berharap pesta demokrasi nanti bisa berjalan dengan aman, demokrasi dan menyenangkan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *