Politik

Jurnalis Muda Ini Milih Jalur Politik, Daftar Bacaleg NasDem

140
×

Jurnalis Muda Ini Milih Jalur Politik, Daftar Bacaleg NasDem

Sebarkan artikel ini
Bacaleg Nasdem
Mochammad Athaillah Ibnu Salim, Bacaleg Partai Nasdem dapil 2 Kota Surabaya

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Sejumlah jurnalis atau wartawan di ajang Pemilu 2024 besok, tidak sedikit yang memilih jalur di politik.

Salah satunya, Moch Atha`illah Ibnu Salim.

Scroll untuk melihat berita

Dia resmi mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem Kota Surabaya.

“Dengan doa restu dari orang tua dan dukungan dari saudara serta sahabat dekat, saya berangkat mencalonkan di Pileg 2024,” kata mantan aktivis PMII Taswirul Afkar ini, Senin (15/5/2023).

Aktivis dan CEO salah sebuah media website yang akrab disapa Atho’ ini maju dari daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Surabaya yang meliputi Kecamatan Semampir, Pabean Cantian, Tambaksari dan Kenjeran.

Untuk itu dia ditugaskan NasDem untuk menggaet massa pemilih dari unsur milenial, anak muda, dan gen z.

Mantan Ketua Karang Taruna RW006 Sidotopo ini, yang 12 tahun malang melintang di dunia jurnalis ini mengaku termotivasi maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya, sebagai panggilan hati nurani untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Surabaya.

Dia mengawali karirnya sebagai penulis lepas di program Aswaja Spot TV9.

“Jika dipercaya masyarakat dan diberi amanah oleh masyarakat, aktivis milenial yang juga mantan Presiden BEM STAI Taswirul Afkar ini mengatakan akan berpihak, berjuang dan melayani masyarakat sepenuh hati,” ujarnya.

Dia berharap doa dan restu serta dukungan masyarakat Kecamatan Semampir, Pabean Cantian, Tambaksari dan Kenjeran untuk memilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *