Pariwisata

MNP Manjakan Pengunjung dengan Paradise of Light

209
×

MNP Manjakan Pengunjung dengan Paradise of Light

Sebarkan artikel ini
Paradise of light
Salah permainan yang ada di wahana paradise of light

BERITABANGSA.ID – MALANG – Wahana Paradise of Light (POL) merupakan wahana wisata baru di Malang Night Paradise (MNP) yang berlokasi di Graha Kencana Balearjosari, Kota Malang.

Wahana ini siap memanjakan wisatawan yang berlibur di Malang Raya.

Direktur Utama MNP, Bambang Yudo Utomo, mengatakan POL merupakan wahana tambahan di MNP ini, diharapkan kehadiran wahana ini bisa menarik minat pengunjung.

“Jadi keberadaan Paradise of Light ini menjawab keinginan wisatawan pengunjung setia MNP, di mana wahana baru ini mengangkat permainan lampu yang beranekaragam yang banyak disukai para pengunjung,” terang Bambang, di MNP, Sabtu (13/5/2023.

Soft opening ini dilakukan sejak awal Mei – Juli mendatang, dan dari pantauan pihak manajemen wahana baru ini sudah banyak dikenal oleh pengunjung setia MNP.

“Paradise of Light ini sudah soft opening sejak 8 Mei sampai nanti 11 Juli, sudah cukup lumayan, banyak pengunjung yang sudah eksis dengan wahana paradise of light ini,” beber Bambang.

Di dalam wahana POL ini, pengunjung menaiki kereta yang nantinya pengunjung akan melihat dari atas dan dari bawah keindahan permainan lampu di wahana baru.

“Salah satu wahana yang ada di paradise of light, keseruan menaiki kereta melihat secara detail permainan lampu di wahana tersebut, dengan waktu 10 sampai 15 menit pengunjung bisa melihat suasana di sekitar paradise off light,” tandas Bambang.

Dengan luas wahana sekitar 500 meter persegi, pihak manajemen sangat memprioritaskan keamanan pengunjung, seperti naik kereta, naik perahu dan permainan lain yang ada di POL.

Sementara untuk tiket masuk, pihak manajemen MNP mematok tarif yang sangat terjangkau untuk para pengunjung mulai dari 70 ribu untuk hari biasa sedangkan hari Minggu dan hari libur lainnya 80 ribu.

“Kami selaku manajemen MNP ini sangat memprioritaskan masalah keamanan pengunjung, semuanya kami pastikan aman. Untuk tarif masuk kami ingin menarik pengunjung lebih banyak lagi jadi kami buat tarif masuk sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat,” tegasnya.

Di salah satu sudut POL ada wahana tematik, dimana di dalamnya ada ada kebudayaan Cina, Korea dan Thailand dan lainnya, “Wahana tematik itu tidak hanya disukai pengunjung dalam negeri, pengunjung orang luar negeri juga menyukai wahana tersebut, sampai ada pengunjung luar negeri naik perahu sampai tiga kali, karena hampir mirip dengan wahana wisata yang ada di negara luar, seperti Singapura,” pungkasnya.

Bambang menambahkan, untuk pengunjung di hari biasa bisa mencapai 500 ratus pengunjung namun untuk hari Minggu dan hari libur lainnya bisa mencapai seribu lebih.

Bahkan Bambang berharap dengan adanya wahana baru di MNP ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung untuk berwisata di POL.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *