Humanity

Kompak dan Rukun, TNI, Polri dan Pemkab Blora Gelar Olahraga Bersama

70
×

Kompak dan Rukun, TNI, Polri dan Pemkab Blora Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
TNI-POLRI
Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Blora

BERITABANGSA.ID – BLORA – Soliditas dan Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Blora, ditingkatkan.

Polres Blora menginisiasi pelaksanaan olahraga bersama ini, Selasa (9/5/2023).

Scroll untuk melihat berita

Olahraga bersama ini dimulai dengan pelaksanaan apel bersama di Mapolres Blora yang dilanjutkan lari menuju ke Alun-alun Kabupaten Blora.

Setelah finish di Alun-alun, dilanjutkan senam bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Danyonif 410 Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, pejabat utama Polres Blora, para Kapolsek, anggota Kodim 0721, anggota Bataliyon 410 Alugoro, anggota Polres dan Sat Pol PP Blora.

Seusai apel bersama di Mapolres Blora dilanjutkan lari bersama dengan start dari Mapolres Blora dan finish di Alun-alun Blora.

Adapun pemberangkatan secara simbolis dipimpin oleh Wakil Bupati Blora dan didampingi oleh Dandim, Kapolres dan Danyonif 410/Alugoro.

Setelah finish di kawasan Alun-alun dilanjutkan senam bersama dengan dipandu oleh instruktur senam

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, mengatakan olahraga bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI, Polri, dan Pemkab Blora.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti olahraga ini kedepannya soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Blora terus terjalin baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora,” ucap Kapolres Blora.

Selain itu juga untuk meningkatkan kekompakan dan kejasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemkab Blora, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah terjalin baik bisa selalu terjaga dengan baik.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan olah raga bersama ini telah berjalan dengan baik.

Senada dengan Kapolres Dandim 0721 Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro juga mengapresiasi atas kekompakan TNI, Polri bersama Pemkab.

“Saya harap olah raga bersama ini bukan hanya sebuah seremonial. Namun harus kita implementasikan dalam pelaksanaan tugas bersama,” kata Dandim 0721/Blora.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *