Terkini

Ada Hotel Kucing di Jombang, Solusi Bagi Pemudik

157
×

Ada Hotel Kucing di Jombang, Solusi Bagi Pemudik

Sebarkan artikel ini
Hotel kucing
Tampak hotel dan perawatan kucing di Haney Petshop & Petcare Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kerepotan dalam membawa hewan peliharaan seperti kucing saat mudik lebaran, terjawab. Kali ini, di Jombang, ada tempat penitipan kucing.

Bisa jadi solusi bagi para pemudik menitipkan hewan kesayangannya. Tempat penitipannya pun mewah bak hotel.

Scroll untuk melihat berita

Penitipan kucing ini bernama Pet Hotel di Haney Petshop & Petcare, Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Jombang. Seperti namanya, tempat penitipan kucing ini memiliki kandang yang luas dan bersih serta fasilitas mewah.

Fasilitas yang disediakan pastinya akan memanjakan kucing kalian. Setiap kucing yang dititipkan di sini akan mendapatkan free check up dan konsultasi dokter saat chek ini.

Dipantau langsung oleh tim dokter, dibersihkan area muka dan kotoran telinga setiap harinya. Satu kandang untuk satu kucing lengkap dengan litter box atau tempat kotoran.

Juga pemberian air minum setiap hari tidak ketinggalan. Namun untuk makanan kucing, pelanggan harus membawanya sendiri. Petugas di penitipan kucing ini juga akan mengabarkan kondisi hewan peliharaan ke pemiliknya melalui foto maupun video setiap hari.

“Di awal diperiksa fisik, berat badan, cek suhu, area mata, telinga, hidung, bulu dan mulutnya ini bermasalah atau tidak. Ada jamurnya atau tidak. Kalau ada jamur atau kutu kita treatment dulu baru masuk ke penitipan,” kata penanggung jawab klinik hewan, Faradisyah Roza Rosvara, Kamis (20/4/2023).

Fara mengatakan, jasa penitipan kucing ya ia kelola mulai diserbu pemudik. Hingga H-4 lebaran ini sudah ada 50 orang yang memesan jasa penitipan kucingnya. Kondisi ini jauh berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya sekitar 20-30 ekor kucing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *