Sosial

Pesan Bupati Jember di Penghujung J-Berbagi

361
×

Pesan Bupati Jember di Penghujung J-Berbagi

Sebarkan artikel ini
J-Berbagi
Bupati Jember Hendy Siswanto, saat menyalurkan bantuan pada Lansia

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Kegiatan Jember berbagi (J-Berbagi) terus berlanjut hingga mendekati hari raya Idul Fitri 1444 hijriah.

Hari ini, Selasa, 18 April 2023, J-Berbagi berlangsung di Kecamatan Jombang, bersama Bupati Jember Hendy Siswanto, dan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan stakeholder terkait.

Scroll untuk melihat berita

Dipenghujung Kegiatan J-Berbagi ini, Hendy menyampaikan pesan moral yang selalu ia tanamkan sepanjang Ramadan.

Pria nomor satu di Kota Tembakau ini berpesan, agar masyarakat tetap berbagi sebagaimana yang ia contohkan dalam program J-Berbagi.

“Berbagi apa saja. Kalau ada yang punya rezeki lebih, sisihkan sedikit untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” ucap Hendy kepada masyarakat di Masjid Al-Huda, Desa/Kecamatan Jombang.

Sebagaimana diketahui, sejak awal Ramadan, Hendy membagikan puluhan paket Sembako di setiap daerah yang ia dinggahi.

“Kita juga membagikan sertifikat tanah wakaf, santunan anak yatim, bantuan untuk Lansia dan Difabel dan sebagainya,” bebernya.

Selain berpesan untuk berbagi, Hendy juga berpesan agar masyarakat saling menebar manfaat bagi keluarga, tetangga atau lingkungan sekitar.

“Di J-Berbagi ini kami gak hanya berbagi paket Sembako saja, tapi kami juga ada kegiatan di bidang lain seperti program kesehatan, perbaikan infrastruktur dan yang lainnya,” pungkas Hendy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *