Sosial

PT Matahari Sakti Gelontor 1255 Bingkisan & Takjil di Rutan Kelas I Medaeng

74
×

PT Matahari Sakti Gelontor 1255 Bingkisan & Takjil di Rutan Kelas I Medaeng

Sebarkan artikel ini
PT Matahari Sakti

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Ramadan merupakan momentum berbagi kebahagiaan. Seperti halnya PT Matahari Sakti yang rutin menggelar baksos pada bulan puasa.

Setelah membagikan 600 paket sembako dan angpou untuk warga dhuafa dan yatim piatu di Masjid Cheng Hoo Surabaya, PT Matahari Sakti kembali membagikan 1255 bingkisan lebaran dan takjil makanan, minuman, kue untuk warga binaan rutan kelas I Medaeng, pukul 17.00 WIB, Sabtu 15 April 2023.

Scroll untuk melihat berita

Puspita Dewi Prijadi Presiden Direktur PT Matahari Sakti beserta anak, mantu, cucu dan staf datang langsung ke Rutan Medaeng dan diterima Kepala Rutan Kelas I Surabaya Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho.

“Selain memberikan bingkisan kepada warga binaan, kebetulan cucu saya Cheryl Prijadi Tsang berulang tahun. Sekalian memberi pelajaran tentang kehidupan dan menjadi berkat kepada orang lain. Tadi, anak-anak juga turut masuk ke ruang tahanan dan merasa iba,” imbuh Puspita Dewi Prijadi.

Cheryl Prijadi Tsang mengungkapkan baru kali pertama merayakan ulang tahun bersama warga binaan dan mendatangi Rutan Medaeng.

“Setelah melihat mereka, saya belajar harus berbagi berkat kepada orang lain yang berkesusahan. Harus baik kepada semua orang,” ujarnya.

Dalam baksos, Puspita Dewi Prijadi didampingi Jeffry Prijadi (anak) dan istri Evi Yapola (mantu), Cheryl Prijadi Tsang (cucu), Maxwell Prijadi Tsang (cucu), Rudy Purwono (mantu), Nicole Prijadi Purwono (cucu) dan para staf.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *