Humanity

Njagong Bareng, Program Bupati dan Wabup Terima Aspirasi Insan Pers

53
×

Njagong Bareng, Program Bupati dan Wabup Terima Aspirasi Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Njagong Bareng
Bupati, Wabup, Kapolres dan Dandim saat acara njagong bareng bersama insan pers

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang menggelar Njagong Bareng dengan sejumlah awak media di salah satu Cafe, Sabtu (15/4/2023) tadi malam.

Dalam penyampaiannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, lebih dikenal Cak Thoriq, mengatakan, pihaknya banyak mendapat masukkan dari wartawan dalam pembangunan. Sehingga menjadi mitra baik dalam banyak hal.

Scroll untuk melihat berita

“Peran media dan dukungan pers sangat dibutuhkan oleh Pemkab Lumajang untuk pembangunan kota Lumajang ini dari berbagai sisi,” katanya.

Di akhir jabatannya, Cak Thoriq dan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Indah Amperawati yang lebih dikenal dengan Bunda Indah, akan memprioritaskan program yang fokus pada infrastruktur dasar masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih dan Njagong Bareng ini jadi komunikasi yang baik antara Pemerintah dan Pers,” ungkapnya.

Wabup Lumajang, Indah Amperawati juga mengakui jika peran Pers ini sangat mampu membantu dalam branding Kota Lumajang, sehingga pontensi daerah bisa dikenal ke luar wilayah Kabupaten Lumajang.

“Kami sampaikan banyak terima kasih, dan sinergitas ini perlu dibangun lebih harmonis lagi,” papar Bunda Indah.

Bupati dan Wabup Lumajang harus mampu membangun kemitraan dengan wartawan. Hal ini ditekankan oleh seorang awak media yang memberikan masukan kepada Pemkab Lumajang untuk bisa lebih diperhatikan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mohon semua elemen wartawan bisa dirangkul, baik dengan kemitraan media advertorial dan iklan DBHCHT,” ucap Misdi salah satu insan pers, saat memberikan masukan ke Pemkab Lumajang.

Dalam Njagong Bareng ini selain Bupati dan Wabup Lumajang juga dihadiri oleh Kapolres dan Dandim 0821/Lumajang.

Wartawan juga ada yang menyampaikan terkait maraknya lembaga simpan pinjam yang merugikan masyarakat. Dan kinerja Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, yang dinilai jalan ditempat, tanpa ada perkembangan yang signifikan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *