Sosial

APMMIK Tampil Di Weekly Festival Pasar Wisata Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Bojonegoro

74
×

APMMIK Tampil Di Weekly Festival Pasar Wisata Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
APMMIK
Mahesa Ghalendra saat memberi sambutan dalam acara Weekly Festival Pasar Wisata

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Weekly Festival yang digelar di Pasar Wisata (parwis) tepatnya berada di jalan Kopral Kasan Kota Bojonegoro, acara tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu yang sudah berjalan beberapa bulan yang lalu. dalam kesempatan weekly festival kali ini APMMIK Bojonegoro tampil, Sabtu (15/04/2023).

Ketua APMMIK (Assosiasi Produsen Makanan dan Minuman Industri Kreatif) Cristine Gading mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengikuti festival Weekly adalah untuk ambil bagian ikut menghidupkan dan meramaikan pengunjung pasar wisata agar perekonomian masyarakat kota Bojonegoro bangkit dan tetap semangat.

Scroll untuk melihat berita

Beliau menambahkan bahwa “dalam kegiatan sosial dibulan Ramadhan kita kemarin membagikan 250 nasi bungkus dan memberikan santunan ke 90 lebih anak yatim-piatu dan dhuafa”. bebernya.

Besar harapan untuk kedepannya pasar wisata akan bertambah ramai pengunjung dan pembelinya, sehingga APMMIK bertambah sukses juga APMMIK dan semakin lancar rejekinya.

Mahesa Ghalendra, S.STP., M.M sebagai Kabid. Promosi Ekspor dan Kerjasama Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro juga menyampaikan sambutannya bahwa tujuan dari Weekly Festival ini adalah upaya untuk meramaikan pasar wisata Bojonegoro dan dalam kesempatan kali ini APMMIK (assosiasi produsen makanan dan minuman industri kreatif) tampil sebagai ajang untuk mempromosikan, memberdayakan produk-produk pelaku usaha mikro masyarakat Bojonegoro.

Bertepatan di bulan Suci Ramadhan ini kegiatan Weekly Festival yang jatuh pada giliran APMMIK juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan santunan anak yatim piatu maupun kaum dhuaffa. imbuhnya.

Saripah salah satu pedagang makanan dan minuman yang berjualan di parwis ketika di wawancarai oleh wartawan Beritabangsa.id juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa selama bulan ramadhan ini jualannya ramai tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, “Alhamdulillah mbak dagangan saya ramai menjelang maleman dan malam ke 20 bulan suci ini penjualan saya meskipun tidak banyak tapi laris dan kita syukuri”.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *