Berita Utama

PT MNJ Berbagi Kebahagiaan dengan Janda Tua dan Yatim Jelang Idul Fitri

785
×

PT MNJ Berbagi Kebahagiaan dengan Janda Tua dan Yatim Jelang Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
PT MNJ
Irawan Pujo Hartoyo, S.H., Legal Head PT Metatu Nusantara Jaya saat membagikan santunan

BERITABANGSA.ID – GRESIK – PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) memberikan santunan dan bingkisan lebaran kepada janda tua, kaum dhuafa dan anak yatim pada Kamis (13/4/2023) di halaman perusahaan, Metatu, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari PT MNJ sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat sekitar khususnya warga Desa Metatu.

Scroll untuk melihat berita

H Abdul Rohim, Direktur Utama PT MNJ, menjelaskan, sebagai bentuk syukur atas apa yang telah diperolehnya selama ini dalam usahanya mengembangkan bisnis di Desa Metatu, hingga merambah hampir se Jawa Bali, sudah sepatutnya berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

“Ini hanya secuil dari rezeki Allah yang menitipkan ke saya, melalui usaha yang saya geluti, maka dari itu, saya berbagi kebahagiaan ini dengan warga sekitar, agar mereka tidak merasa sendirian, dalam tanda kutip,” jelasnya kepada Beritabangsa.id.

Selain itu, hal ini juga agar mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiah.

Ucapan terimakasih disampaikan Abdul Rohim kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, khususnya kepada Lurah setempat dan perangkatnya.

Ia berharap, agar hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dan mengimbau masyarakat agar tidak mudah untuk diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terkait keberadaan PT MNJ di Desa Metatu.

PT MNJ
Hasan Aola, S.H., HRD PT Metatu Nusaantara Jaya saat memberikan bingkisan

Irawan Pujo Hartoyo, Legal Head PT MNJ, menyampaikan, santunan kepada puluhan janda tua, para dhuafa dan anak-anak yatim ini terlaksan berkat kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan stakeholder, khususnya Lurah Metatu.

“Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat dan warga Metatu, maka hal ini akan membangun hubungan yang harmonis antara kita dan penduduk setempat,” paparnya.

Saat yang sama, Hasan Aola, HRD PT MNJ, menyampaikan, acara ini murni atas dasar kemanusiaan dan bentuk empati perusahaan kepada warga sekitar.

“Sesuai arahan dari Pak Haji (H Abdul Rohim, red), dan karena jiwa sosial beliau yang tinggi, acara ini memang sudah menjadi agenda tahunan menjelang lebaran, niat beliau hanya untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” tegasnya.

Seorang lansia, warga Metatu, sempat meneteskan air mata, saat menerima amplop dan bingkisan dari PT MNJ.

“Alhamdulillah nak, masih ada yang peduli sama ibu, mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapatkan pahala dari Gusti Allah, dan semoga semuanya mendapat berkah,” ujarnya haru.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *