Sosial

DPD KNPI Sampang Isi Ramadan dengan Bukber dan Santuni Anak Yatim

78
×

DPD KNPI Sampang Isi Ramadan dengan Bukber dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI
Foto saat Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda memberikan santunan kepada anak yatim

BERITABANGSA.ID-SAMPANG- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sampang menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan pada anak yatim, Selasa (11/04/2023) sore.

Kegiatan itu diselenggarakan di kediaman Haji Tomi, Gapura 181 Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura. yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan seluruh pengurus DPK KNPI se Kabupaten Sampang.

Scroll untuk melihat berita

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Sampang Nurul Huda menyampaikan, kegiatan buka bersama tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh DPD KNPI Sampang setiap bulan puasa sebagai sarana silaturahmi antar pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia dan OKP.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar makan makan saja atau bukber, akan tetapi ini merupakan ajang silaturahmi DPD KNPI Sampang dengan OKP se Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Lebih lanjut Nurul Huda mengatakan bahwa DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Sampang serta OKP se Kabupaten Sampang merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan, oleh karena KNPI Sampang harus saling menjaga silaturahmi dan saling bertukar pikiran antar pemuda di Kabupaten Sampang.

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan karena selain mempererat tali silaturahim dengan OKP, juga saling bertukar pendapat tentang bagaimana langkah langkah kepemudaan di Kabupaten Sampang kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu ketua DPK KNPI Pengarengan Bustomi yang sekaligus menjadi panitia pelaksana kegiatan mengatakan, pihaknya merasa sangat senang dan bangga, karena DPD KNPI Sampang menunjuk DPK KNPI sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut.

“Kami selaku tuan rumah yang ditunjuk oleh DPD KNPI Sampang tentunya merasa terhormat dan sekaligus menjadi suatu kebanggaan, karena telah dipercaya oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Sampang sebagai tuan rumah yang bisa menerima tamu dari DPK KNPI se dan OKP se Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jufriadi sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DPD KNPI Sampang, karena dengan adanya kegiatan seperti ini, para pemuda di Kabupaten Sampang bisa saling bergandengan tangan untuk bertukar pendapat, demi kemajuan Kabupaten Sampang ke depannya.

“Pertama saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Sampang, karena dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa saling menjaga silaturahmi, serta kami berharap DPD KNPI Sampang yang menjadi wadah dari organisasi kepemudaan, bisa tetap solid dan saling menyatukan persepsi kepemudaan, untuk Kabupaten Sampang lebih maju,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *