Sosial

Berkah Ramadan, Ojek Online Oke Jek di Probolinggo Bagi-bagi Takjil

128
×

Berkah Ramadan, Ojek Online Oke Jek di Probolinggo Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Oke jek bagi takjil
Berbagi berkah Ramadhan, para ojek online yang tergabung di Oke Jek tengah berbagi takjil di Bundaran Glaser Kota Probolinggo

BERITABANGSA.ID – PROBOLINGGO – Walau disibukkan dengan aktivitas mencari rezeki untuk keluarga, namun tidak mengurungkan semangat pengemudi ojek online Oke Jek di Kota Probolinggo untuk berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Para ojol Oke Jek tersebut menggelar bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di Bundaran Glaser, Jalan Mastrip , Selasa (11/4/2023) sore.

Scroll untuk melihat berita

Berseragam Oke Jek yang khas dengan nuansa warna oranye, driver ojol ini sudah disambut oleh para pengendara. Bak artis, mereka dikerumuni oleh para pengendara yang melintas sore itu.

Begitu juga dengan para tukang becak dan anak-anak. Mereka juga tengah antusias mengambil paket takjil berupa kurma dan teh itu.

Manajer Oke Jek Probolinggo, Farhan Himawan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil itu untuk menebarkan kebaikan kepada sesama, serta mempererat tali silaturahmi antar driver ojol. Setidaknya, 100 paket takjil tersebut diberikan.

“Sebagai bentuk amalan Bulan Ramadhan, sehingga bersama teman-teman Oke Jek Probolinggo meluangkan waktu untuk berbagi takjil kepada para pengendara jalan,” jelas Farhan.

Aksi yang ia lakukan ini baru pertama kali. Sebab, Oke Jek sendiri juga terbilang baru di Kota Probolinggo.

“Rencananya ke depan tidak hanya hari ini, InsyaAllah akan ada aksi bagi-bagi takjil lagi. InsyaAllah secepatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengendara yang melintas Wawan mengatakan, pihaknya senang mendapatkan takjil. Ia bersama anaknya, memang berniat ngabuburit.

“Ketika lewat kebetulan ada bagi-bagi takjil. Setelah saya tanya, ternyata dari para driver ojol yang tergabung di Oke Jek,” singkatnya.

Pihaknya pun juga memberikan apresiasi dan berterima kasih dan berharap agar aksi bagi takjil berbuah berkah untuk semua.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *