Sosial

Pererat Tali Persaudaraan, 5 Perguruan Silat di Sampang Bagi- bagi Takjil Gratis

66
×

Pererat Tali Persaudaraan, 5 Perguruan Silat di Sampang Bagi- bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
5 perguruan silat
5 perguruan silat saat membagikan takjil gratis di sepanjang Jalan Raya Kedungdung- Sampang

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Ramadan bulan penuh berkah dan ampunan. Dari sinilah, 5 perguruan silat di Sampang memanfaatkan untuk peduli sesama membagikan takjil kepada masyarakat umum Jalan Raya Kedungdung- Sampang, Selasa (11/4 2023).

Dari 5 Perguruan silat tersebut di antaranya, yang pertama,perguruan silat (PS) Tiga Serangkai, Pagar Nusa, Kera Sakti, Kobra, dan SH Terate.

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh mulai dari Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, Polsek, Koramil, hingga Camat Kedungdung. Semua ikut andil terjun.

Ketua PS Tiga Serangkai Habib Umar Alqodri mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif teman- teman dari antar lembaga dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar sesama, dan mengharap berkah di bulan ramadan ini.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif teman- teman antar lembaga guna mempererat tali persaudaraan apa lagi di bulan ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Selain itu, kata Habib Umar Alqodri, kebersatuan antar lembaga perguruan silat ini merupakan anugerah bagi kami sehingga tidak ada bentrokan pemuda antar perguruan sehingga terciptanya ketentraman dan kedamaian.

“Dengan bersatunya perguruan ini bagi kami adalah anugerah sehingga terciptanya ketentraman dan kedamaian,” imbuhnya.

Ditanya masalah pembiayaan Habib Umar mengakatakan, pembiayaan kita kumpulkan dari hasil urunan antar lembaga Alhamdulillah bisa mengumpulkan 500 paket takjil dari masing- masing ketua perguruan,” tutupnya.

Sekadar diketahui ikut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kapolsek Iptu Darus, Camat Moh Sulhan, Danramil Kedundung, serta Kepala Desa Moktesareh.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *