Sosial

Bagi- bagi Takjil Gratis, DPK KNPI Omben Ngalap Berkah di Bulan Ramadan

62
×

Bagi- bagi Takjil Gratis, DPK KNPI Omben Ngalap Berkah di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
DPK KNPI Omben
Ketua DPK KNPI Omben Ramli Muhammad saat memberikan takjil gratis kepada pengendara motor

BERITABANGSA.ID, SAMPANG- Bulan Ramadan merupakan bulan penuh barokah. Sehingga dimanfaatkan untuk berbagi. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Omben.

DPk KNPI Omben membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kecamatan Omben, Selasa 4 April 2023.

Scroll untuk melihat berita

Meski cuaca gerimis, para pemuda DPK KNPI Kecamatan Omben, tetap semangat membagikan paket takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat, yang melintas di arah Kecamatan Omben menuju ke arah Sampang kota dan sebaliknya.

Ketua DPK KNPI Omben, Ramli Muhammad, mengatakan bagi-bagi takjil itu untuk mencari berkah di bulan Ramadan dengan harapan semoga menjadikan sebuah motivasi bagi masyarakat, khususnya kaum muda.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa melaksanakan kegiatan bagi- bagi takjil kepada pengguna jalan. Setidaknya ada 150 paket takjil ludes kami bagikan,” ucapnya.

Ramli Muhammad mengaku, kegiatan itu bertujuan hanya ingin saling berbagi kepada sesama manusia. Kemudian, kegiatan itu bisa menjadikan motivasi bagi kalangan muda untuk peduli dan dapat saling berbagi di bulan penuh berkah.

“Takjil yang kami bagikan ini murni dari sumbangsih dari rekan-rekan pemuda yang tergabung di DPK KNPI Omben, Juga disumbang langsung oleh sahabat Nurul Huda selaku Ketua DPD KNPI Sampang . Kemudian, kami belikan untuk takjil,” ujarnya

Sementara itu, Maghfiroh (24) salah satu penerima takjil asal Desa Tambak mengatakan, sangat mengapresiasi dan senang kegiatan positif yang dimotori KNPI Omben ini.

“Dengan kegiatan itu, saya bisa turut merasakan berkahnya ramadhan untuk saling berbagi. Kegiatan ini bisa dijadikan motivasi bagi kami selaku pemuda untuk dapat saling berbagi. Harapan kami juga kegiatan itu bisa terus dilaksanakan oleh pemuda pemuda lainnya di bulan ramadan dalam menebar kebaikan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *